Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
mau-lihat-air-terjun-batu-dinding-plt-gubri-dihadang-banjir-dan-jalan-putus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau untuk mengajak Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melihat objek wisata Air Terjun Batu Dinding di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (8/2/2016) akhirnya tak kesampaian.
sawah-di-kuansing-hancur-diterjang-banjir
Sawah di Kuansing Hancur Diterjang Banjir
Senin, 08 Februari 2016 20:55 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ratusan hektar sawah di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali terendam banjir, Senin (8/2/2016). Banjir berasal dari Sungai Kuantan yang meluap akibat curah hujan cukup tinggi dalam dua hari terakhir.
banjir-bandang-rendam-ribuan-rumah-di-rohul
Banjir Bandang Rendam Ribuan Rumah di Rohul
Senin, 08 Februari 2016 20:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, sudah 1.050 rumah terendam banjir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Senin (8/2/2016) petang. Banjir tersebut disebabkan meluapnya empat sungai besar.
gelombang-setinggi-3-meter-kembali-hantam-kuala-selat-inhil-19-rumah-tersapu-ombak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sejak 2 hari terakhir, gelombang tinggi hantam perumahan perumahan warga Desa Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
6-orang-tertimbun-longsor-jalan-lintas-pekanbarupayakumbuh-putus-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - -ujan deras yang terjadi dalam beberapa hari ini menyebabkan banjir dan longsor dibeberapa daerah, seperti Solok, Kabupaten Agam, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten 50 Koto, Sumatera Barat.
banjir-di-limahpuluh-kota-pengendara-yang-hendak-ke-riau-atau-sebaliknya-diarahkan-lewat-kiliran
PADANG, POTRETNEWS.com - Banjir yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat hingga Senin (8/2/2016) siang belum juga surut. Setidaknya ada tiga desa yang berpenghuni 900 jiwa jadi korban bencana tersebut, dan akses jalan penghubung Riau-Payakumbuh pun tak bisa dilewati seperti biasanya.
ribuan-rumah-terendam-banjir-di-limapuluh-kota-jalur-sumbarriau-masih-lumpuh
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Ribuan rumah di sejumlah kawasan di Kaputen Limapuluh Kota, Sumbar terendam banjir. Banjir terparah terjadi di Pangkalan, Kapur IX, Sumatera Barat.
jalan-sumbarriau-terendam-banjir-ribuan-kendaraan-terjebak-di-pangkalan
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat dengan Riau, terendam akibat meluapnya Sungai Pangkalan, di Kabupaten 50 Kota, Sumbar.
polisi-tangkap-alat-berat-dan-tiga-pembakar-lahan-gambut-di-rohil
ROHIL, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Rokan Hilir menangkap tiga tersangka perambah dan pembakar hutan di kawasan gambut, Desa Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rokan Hilir, Riau. Polisi menyita satu alat berat di atas lahan terbakar seluas 20 hektare.
angin-kencang-dan-gelombang-tinggi-melanda-kuala-selat-inhil-1-rumah-jatuh-ke-laut-penduduk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Musibah gelombang tinggi yang mencapai sekitar 2 meter disertai hembusan angin kencang hingg merobohkan 1 rumah warga atas nama Aman dan beberapa rumah lain rusak di Desa Kuala Selat Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Minggu (7/2/2016).
wwwwww