Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
meski-gubernur-arsyadjuliandi-blakblakan-bilang-kesengsem-pada-wan-thamrin-hasyim-tapi-panlih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tinggal sepekan lagi, pemilihan Wakil Gubernur Riau akan segera dilaksanakan di DPRD Riau. Setelah melaksanakan semua proses dan tahapan, tidak ada lagi aktivitas tahapan pemilihan Wagubri yang dilakukan selain menunggu waktu pemilihan tanggal 25 April 2017 mendatang.
diawali-diskusi-yang-dihadiri-menteri-kominfo-dan-ketua-dewan-pers-besok-ratusan-pemred-media
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perkembangan teknologi informasi telah meningkatkan dan mengembangkan industri konten digital di Indonesia. Namun sejalan dengan itu, keran kebebasan informasi telah juga melahirkan konten-konten yang jauh dari nilai kejujuran dan dapatdipertanggungjawabkan.
kapolda-riau-tegaskan-jangan-ada-sogokmenyogok-dalam-penerimaan-polri-siapa-yang-berani-langsung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya untuk bersih-bersih dari KKN dalam penerimaan Polri tahun 2017 di Provinsi Riau sepertinya bukan isapan jempol semata. Kapolda Riau Irjen Zulkarnain menegaskan bakal langsung mendiskualifikasi calon peserta yang nekat melakukan itu.
mubes-perguruan-pencak-silat-kumango-di-pekanbaru-pilih-kurniawan-sebagai-ketua-umum-tetapkan-tony
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perguruan Pencak Silat (PPS) Kumango yang merupakan silat asli dari ranah Minang yang diturunkan dari Syekh Abdul Rahman tepatnya di Kenegerian Kumango Kabupaten Tanahdatar yang berpusat di Kota Pekanbaru, Riau, telah melaksanakan musyawarah besar (mubes) VI pada hari Minggu (16/4/2017) bertempat di Surau Kumango Jalan Hang Tuah Kelurahan Bencahlesung Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru.
menpan-rb-bilang-pemerintah-bakal-naikkan-gaji-pns-lagi-tapi-ada-syaratnya
BINTAN, POTRETNEWS.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur kunjungan kerja ke Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
luar-biasa-warga-kumpulkan-uang-hingga-rp80-juta-untuk-laksanakan-mtq-bupati-inhil-saya-salut-atas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan membuka secara resmi pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Gaung ke-21 Tahun 2017 di Teratak Rimba Gembira Bertuah, Desa Gembira, Sabtu (15/4/2017) sore.
diduga-garagara-mengantuk-sopir-innova-berpelat-bk-tabrak-taman-median-jalan-jenderal-sudirman-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Taman median Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, tepatnya di depan toko Salemba menjadi rusak akibat di tabrak Toyota Innova dengan nomor polisi BK 1675 VL, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 05.00 WIB.
koordinator-kopertis-wilayah-x-dukung-penuh-keinginan-unilak-jadi-universitas-unggul-berakreditasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah X Prof Dr Herri SE, MBA mendukung penuh keinginan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau untuk memperoleh akreditasi A.
unilak-lepas-628-wisudawan-rektor-dr-hj-hasnati-minta-alumni-jaga-nama-baik-almamater
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) meluluskan sebanyak 628 wisudawan program pascasarjana/magister (S2) dan program sarjana (S1). Ini merupakan wisuda ke-54 program sarjana dan wisuda ke-4 program magister.
saat-perantau-ikut-promosikan-wisata-riau-di-bristol-inggris
LONDON, POTRETNEWS.com - Mempromosikan Tanah Air di mancanegara bukan cuma urusan pemerintah saja, karena perantau di tanah seberang juga melakukan ini. Wonderful Indonesia: Top 10 Tourists Destination jadi tema besar promosi oleh  Bristol Indonesian Society (BIS),  di Trinity Centre, Bristol, Inggris, Sabtu, 29 April mendatang.
wwwwww