Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kebakaran-gudang-pabrik-percetakan-di-desa-tanahmerah-kampar-dipicu-ledakan-dari-kaleng-penampungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau meminta keterangan sejumlah saksi pascaterbakarnya gudang pabrik percetakan PT Sri Deli Jaya, Kamis (20/4/2017) siang tadi pukul 10.00 WIB.
gudang-pabrik-percetakan-kertas-di-desa-tanahmerah-kampar-terbakar-2-orang-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran melanda gudang pabrik percetakan kertas milik PT Sri Deli Jaya di Desa Tanahmerah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Kamis (20/4/2017) menjelang siang tadi.
wow-pimpinan-pt-wana-sawit-subur-indah-tumbalkan-mantan-penghulu-kampung-di-kabupaten-siak-dalam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kasus pembakaran lahan dan hutan milik perusahan PT Wana Sawit Subur Indah (WSSI) pada tahun 2015 lalu menjerat salah seorang mantan petinggi  perusahan itu bernama H Tamrin.
wakil-bupati-rosman-malomo-berharap-swasta-bantu-pembangunan-sektor-pendidikan-di-inhil
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo mengatakan jika mengharapkan kepadap pemerintah saja untuk membangun dunia pendidikan tidak akan cukup. Untuk itu,  perlu ada perhatian dari pihak swasta.
ho-atau-izin-gangguan-dihapus-mulai-april-2017-pemkot-pekanbaru-klaim-bakal-kehilangan-rp32-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau berpotensi kehilangan pendapatan asli daerah sebesar Rp32 miliar akibat pencabutan hinder ordonantie (HO) atau izin tempat usaha atau kegiatan oleh Kementerian Dalam Negeri.
miris-anak-sd-di-daerah-kabupaten-siak-ini-harus-bertaruh-nyawa-tiap-berangkat-ke-sekolah
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tiara (10), Fahrul (11), Siti (12), dan Ilham (11) setiap hari harus bertaruh dengan nyawa saat hendak berangkat ke sekolah. Pasalnya, sudah bertahun-tahun bocah-bocah Sekolah Dasar di Kampung Buatan Satu, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau ini, harus melewati jembatan kayu yang sudah rapuk, untuk menuntut ilmu di sekolah negeri yang ada di kampung tersebut.
mahasiswa-kuansing-gelar-demo-anggota-dprd-yang-pemalas-berhenti-saja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyayangkan sikap oknum-oknum anggota DPRD Kuansing yang pemalas. Sehingga, lalai dalam pembahasan APBD yang tak kunjung selesai.
resmi-deklarasikan-diri-di-gedung-dewan-pers-menteri-kominfo-sebut-hadirnya-amsi-memudahkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara, turut menghadiri deklarasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang bertempat di Gedung Dewan Pers, Jakata Pusat.
iringiringan-mobil-bupati-pelalawan-kecelakaan-di-pangkalankuras
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rombongan Bupati Pelalawan, HM Harris mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Palas Km 93, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (18/4/2017).
curah-hujan-tinggi-petani-kabupaten-siak-terancam-gagal-panen
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tingginya curah hujan akhir-akhir ini sangat dikeluhkan oleh sejumlah petani holtikultura di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Pasalnya tanaman seperti cabe, sayur-sayuran dan buah-buahan tidak tumbuh sesuai yang diharapkan petani. Akibat tingginya curah hujan ini, tanaman mudah terserang hama penyakit.
wwwwww