Home > Berita > Riau

Mahasiswa Public Relation Fikom Umri Sukses Gelar Kreasikumri2017

Jum'at, 12 Mei 2017 14:11 WIB
mahasiswa-ipublic-relationi-fikom-umri-sukses-gelar-kreasikumri2017Dalam Kreasikumri2017, ditampilkan berbagai perlombaan, yaitu Parade Akustik Band, Hijab Fashion Show, Gadget Photography dan juga Bazar makanan dan minuman ternama di Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jurusan Public Relation Reguler B Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Sabtu (6/5/2017), mengadakan iven Kreativitas Asik (Kreasikumri2017) di halaman kampus I, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru. Kreasikumri2017 yang juga didukung Tribun Pekanbaru, menampilkan berbagai perlombaan, yaitu Parade Akustik Band, Hijab Fashion Show, Gadget Photography dan juga Bazar makanan dan minuman ternama di Pekanbaru.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Umri, Desliana Dwita, mengatakan, mulai dari konsep, perencanaan dan pelaksanaan, Kreasikumri2017 sudah berjalan sesuai target. "Diharapkan tahun besok kegiatan ini dapat kembali berjalan sesukses sekarang ini," kata Deslina.

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Umri Jayus Ssos MIKom, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan mahasiswa ilmu komunikasi tersebut. Karena kegiatan itu, positif dan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Jayus berharap iven seperti ini dapat dilakukan di masa-masa mendatang. Karena mahasiswa dilatih mulai dari konsep perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan suatu kegiatan. (rls)

Editor:
Muhamad Maulana

wwwwww