PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Wan Thamrin Hasyim Bakal Gunakan Baju Dinas Baru untuk Acara Pelantikan karena yang Lama Sudah Kusam dan Menguning

Wan Thamrin Hasyim Bakal Gunakan Baju Dinas Baru untuk Acara Pelantikan karena yang Lama Sudah Kusam dan Menguning

Wan Thamrin Hasyim bersama keluarganya tatkala masih menjabat Bupati Rokan Hilir.

Kamis, 11 Mei 2017 15:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tidak memiliki persiapan spesial dalam dalam acara pelantikannya sebagai Wakil Gubernur Jumat (12/5/2017) besok di Istana Negara."Yang jelas Kamis pagi berangkat untuk persiapan gladi Jumat pagi sebelum dilantik siangnya. Karena informasinya harus gladi dulu dengan empat gubernur yang dilantik bersama saya," ujar Wan Thamrin Hasyim, Rabu (10/5/2017), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Untuk menghadiri pelantikan di Istana Presiden, Wan Thamrin mengakui tidak banyak bawa rombongan dari Riau maupun Bagansiapiapi. "Paling bawa anak empat itupun belum tentu bisa masuk, tiga dari Riau dan satu di Bandung anak saya," ujarnya.

Saat ditanya mengenai baju kebesaran saat pelantikan di Istana Presiden, Wan Thamrin tidak memakai baju lama karena sudah menguning akibat termakan waktu. "Persiapan pakaian sudah selesai semuanya, sepatu juga, kalau pakaian terpaksa buat baru, baju yang lama saat jadi Bupati sudah menguning, bayangkan sudah 11 tahun lalu," ujar Wan.

Ads
Seragam ini sudah disiapkan Wan sejak ditetapkan di gedung dewan 25 April lalu, begitu juga aksesoris lainnya. "Sudah disiapkan setelah terpilih, Kalau pakai baju lama juga sudah nggak muat," ujar Wan.

Untuk pelantikan sendiri, lanjut Wan Thamrin sudah hal yang biasa baginya, karena sudah pernah mengalami sebelumnya. Namun untuk pelantikan kali ini begitu istimewa karena di Istana Presdien. "Sebenarnya sudah hal yang biasa, karena ini resmi di istana hal yang spesial karena diusia saya segini saya dilantik di Istana," jelas Wan. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww