Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
masih-tunggu-keppres-pemprov-riau-belum-tahu-kapan-andi-rachman-dilantik-jadi-gubri-definitif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca ditolaknya kasasi Gubernur Riau nonaktif Annas Maamum oleh Mahkamah Agung (MA), pemerintah pusat sampai saat ini belum juga menetapkan Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi menjadi Gubernur Riau defenitif.
sekolah-harus-siapkan-langkah-konkret-cegah-masuknya-paham-radikalisme
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pendidikan sangat berperan sekali dalam rangka mengantisipasi masuknya paham-paham radikaliame seperti ISIS maupun paham-paham lainnya ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Untuk itu dunia pendidikan diminta melakukan langkah konkret ke arah sana.
wali-kota-jamin-tahun-2016-ini-perda-parkir-pekanbaru-belum-diberlakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Evaluasi Perda Parkir Kota Pekanbaru oleh Kemendagri RI, sangat melukai hati masyarakat Kota Bertuah. Pasalnya, masyarakat berharap pada evaluasi di Kemendagri tersebut, tarif parkir zona I roda empat yang ditetapkan Rp8.000 dan roda dua Rp4.000, bisa direvisi. Namun nyatanya, Kemendagri menyetujuinya.
inhil-dapat-bantuan-rusunawa-untuk-kaum-papa
Inhil Dapat Bantuan Rusunawa untuk Kaum Papa
Jum'at, 04 Maret 2016 09:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan memiliki rumah susun sederhana sewa (rusunawa) pada 2016 ini. Pembangunan perumahan untuk kaum papa atau warga kurang mampu tersebut, menggunakan dana APBN.
kepala-skpd-harus-cepat-tanggap-jangan-setelah-ada-perintah-baru-bergerak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menginginkan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bisa peka terhadap permasalahan yang terjadi di Negeri Seribu Parit ini. Jika terjadi permasalahan, Kepala SKPD langsung turun tangan, bukan melulu bergerak setelah ada instruksi.
ketua-dprd-rohil-apresiasi-ranperda-prorakyat-tapi-jangan-sampai-berbenturan-dengan-rtrw
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasrudin Hasan mengingatkan semua pihak agar bisa mempertimbangkan faktor nyata bahwa saat ini persoalan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau yang masih belum tuntas. Pendapat itu disampaikannya terkait dengan pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Alih Fungssi Lahan Menjadi Lahan Pangan Berkelanjutan.
kurangnya-tenaga-teknis-di-dinas-cipta-karya-inhil-diharap-jadi-perhatian-bkd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memperhatikan satuan kerja yang dipimpinnya. Saat ini tenaga kita masih sangat kurang dengan rasio pekerjaan 1 banding 41,5.
lima-ranperda-di-rohil-tunggu-kajian-akademis
Lima Ranperda di Rohil Tunggu Kajian Akademis
Selasa, 01 Maret 2016 21:50 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau diharapkan dapat segera disahkan dan menjadi produk hukum sehingga dapat dijalankan tahun ini juga. Harapan ini dikemukakan juru bicara fraksi gabungan Nasional Persatuan Indonesia DPRD Rohil Efrata Ginting, Selasa (1/3/2016).
demi-baju-seragam-pns-rohil-bupati-suyatno-rela-potong-uang-makan-minumnya-senilai-rp500-juta
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tahun 2016 mengalami penurunan cukup drastis bila dibandingkan pada tahun 2015. Hal ini disebabkan berkurangnya Dana Bagi Hasil (DBH) minyak bumi dan gas alam.
kecewa-pada-pns-bupati-inhu-kosongkan-rumah-dinas-kalau-perlu-jadikan-saja-komplek-pemda-itu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Diduga kecewa dengan para pegawai di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu, Bupati Inhu, Riau H Yopi Arianto menginstruksikan Sekretaris Daerah untuk melakukan penertiban rumah dinas.
wwwwww