Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
yunadi-minta-pemkab-rohil-konsekuen-terapkan-perda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memberikan tanggapan beragam terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan pemkab setempat kepada dewan.
waduh-ternyata-untuk-jadi-honerer-di-meranti-harus-bayar-bupati-janji-akan-selidiki
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menegaskan, dirinya dapat laporan bahwa untuk diterima bekerja menjadi tenaga honorer harus membayar. Ia berjanji akan mencari kebenaran laporan itu. Jika terbukti, bupati akan bertindak tegas dengan mempersoalkan ke ranah hukum.
pulang-umrah-bupati-inhil-gelar-syukuran-dan-langsung-pimpin-doa-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di rumah pribadi di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, Sabtu, (27/2) dilaksanakan doa selamat atas kembalinya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah dari menunaikan ibadah umrah.
pejabat-kecamatan-janganlah-ditunjuk-jadi-plt-kades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Yusuf Said meminta dengan tegas agar pemkab setempat tidak menetapkan pejabat struktural kecamatan sebagai pelaksana tugas (plt) kepala desa.
fraksi-pkb-dprd-rohil-dukung-penyertaan-modal-pada-bank-riau-kepri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Fraksi PKB DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mendesak agar pemkab bisa memperhatikan kondisi bangunan pasar yang banyak terdapat baik di tingkat kepenghuluan maupun kecamatan yang sampai saat ini terkesan belum difungsikan dengan layak.
balada-bumd-yang-hidupnya-menyusu-apbd-riau-tetapi-sesuka-hati-bikin-anak-perusahaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia Khusus (Pasus) Tata Kelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DPRD Riau, untuk saat ini masih melakukan kajian atau pembahasan dalam penyempurnaan ketentuan atau aturan terhadap operasional BUMD. Salah satunya membuat regulasi terhadap anak perusahaan yang ada.
pemprov-riau-cemas-phk-massal-sektor-migas
Pemprov Riau Cemas PHK Massal Sektor Migas
Minggu, 28 Februari 2016 17:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau khawatir dengan rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) yang bakal dilakukan perusahaan minyak dan gas bumi (migas) seperti didengungkan PT Chevron Pacific Indonesia.
keindahan-dan-potensi-pantai-solop-segera-dipaparkan-ke-sejumlah-menteri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) akan mengekspos potensi wisata yang ada itu, salah satunya adalah Pantai Solop ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.
pemko-pekanbaru-akan-rekrut-kepala-puskesmas-dengan-sistem-lelang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau membuka pendaftaran lelang jabatan guna mengisi pos untuk 20 kepala pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) setempat.
agar-tak-kelimpungan-di-era-mea-pemangku-kebijakan-pariwisata-riau-dibekali-advokasi-tata-cara-soal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Guna meningkatkan daya saing usaha yang bergerak di bidang pariwisata di Provinsi Riau, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar bimbingan teknis (bimtek).
wwwwww