Proyek Rumah Dinas Kejaksaan Berbiaya Miliaran Rupiah di Bengkalis Diduga tanpa Konsultan Pengawas dan Plang Nama ”Disembunyikan” di Belakang

Proyek Rumah Dinas Kejaksaan Berbiaya Miliaran Rupiah di Bengkalis Diduga tanpa Konsultan Pengawas dan Plang Nama ”Disembunyikan” di Belakang

Papan plang proyek di rumah dinas Kejaksaan Bengkalis.

Selasa, 11 Oktober 2016 12:49 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Proyek pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana di Komplek Kejaksaan Negeri Bengkalis Jalan Bengkalis-Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Provinsi Riau, diprotes Jaksa. Pasalnya, pekerjaan dengan rekanan CV Almughni Jaya itu terkesan tertutup bahkan diduga sesuka hati. Di papan plang tersebut tidak dicantumkan konsultan pengawas bahkan papan plang pekerjaan diletakkan rekanan di belakang rumah dinas (rumdis) kejaksaan.

"Ini kan satu kompleks, mengapa tidak letak di depan aja. Ini diletak di belakang rumah kasi datun, kayak ditutup-tutupi," kata salah seorang Jaksa Kejaksaan Negeri Bengkalis, Senin (10/10/2016).

"Udah saya marahi, siap bang siap bang kata rekanan," ucapnya menirukan bahasa dari rekanan.

Dari pantauan di lapangan, di rumdis kejaksaan, proyek pembangunan dalam pengerjaan pembuatan drainase tersebut dengan nilai kontrak Rp 1.079.178.900,- bersumber dari APBD Bengkalis tahun 2016 dengan rekanan CV Almughni Jaya, diduga tanpa konsultan pengawas. Hingga diterbitkan, berita yang dilansir dari riaugreen.com ini belum terkonfirmasi dengan pihak rekanan.

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww