PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati Inhil Kagum pada Warga Kecamatan Kateman yang Bikin Acara Sudah seperti Tingkat Kabupaten

Kamis, 20 Oktober 2016 06:12 WIB
Advertorial
bupati-inhil-kagum-pada-warga-kecamatan-kateman-yang-bikin-acara-sudah-seperti-tingkat-kabupatenBupati menyerahkan izin bagi Sekolah Jaya Manggala yang di terima langsung ketua yayasan.
GUNTUNG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan beserta Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikha Wardan tampak kagum atas kegiatan pemuda terkait HUT Sumpah Pemuda dan HUT TNI yang digelar pihak kecamatan dan masyarakat Guntung, Kateman, Inhil, Selasa (18/10/2016).Begitu meriahnya, kata Wardan, hingga kegiatan tersebut sudah selayaknya kegiatan yang diselenggarakan pemerintah kabupaten.

"Di kabupaten saja belum melaksanakan apa-apa tapi Kateman sudah melaksanakan kegiatan yang sebegitu meriah. Inilah spirit yang harus kita jaga, spirit kebersamaan yang dibutuhkan untuk membangun Inhil lebih baik," ucap Wardan bangga.

Sesuai tema kegiatan yaitu Sumpah Pemuda, sambung Wardan, tentu dapat diambil pula semangat juang yang telah ditunjukkan para pemuda itu. Dengan tekad itu, harapnya, dapat pula hendaknya diaplikasikan dalam menggesa pembangunan.

Ads
"Inilah harapan kita, bagaimana semangat juang para pemuda kita dulu untuk bersatu, bertekad demi kejayaan bangsa ini," tegasnya.

Sebelumnya, kedatangan Bupati Wardan dan Bunda PAUD Inhil Zulaikha beserta rombongan dari Pemkab Inhil itu disambut langsung oleh ribuan pelajar dan masyarakat. Selain itu, tentu saja tampak dalam penyambutan Camat Kateman Marlis beserta unsur pimpinan kecamatan (upika) lainnya.

Sementara itu, dalam acara yang digelar di lapangan Sekolah Jaya Manggala, Guntung itu, di hadapan Bupati dan Bunda PAUD Inhil serta rombongan, ditampilkan berbagai kegiatan yang hampir seluruhnya di dominasi oleh penampilan anak-anak usia dini. Untuk itulah, selaku Bunda PAUD Inhil, Zulaikha tak lupa memberikan apresiasinya.

"Dengan acara-acara seperti inilah salah satunya jalan untuk kita mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Untuk itulah, penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh yang terlibat, khususnya Sekolah Jaya Manggala yang telah memfasilitasi semoga harapan kita dapat meningkatkan kualitas pendidikan PAUD di Inhil ini dapat terbantu pula," ucap Zulaikha.

Seperti pada kunjungan lainnya, pada kesempatan ini turut diserahkan pula berbagai bantuan untuk masyarakat. Terkhusus, dalam kesempatan itu Bupati Wardan berkesempatan langsung menyerahkan izin bagi Sekolah Jaya Manggala. (adv/pemkab/suf)

loading...
wwwwww