PotretNews.com Rabu 26 September 2018
Home > Berita > Inhil

Dilantik Sekdakab Inhil, Sudinoto Kembali ke Jabatan Lama sebagai Camat Tembilahankota

Sabtu, 19 November 2016 11:36 WIB
Advertorial
dilantik-sekdakab-inhil-sudinoto-kembali-ke-jabatan-lama-sebagai-camat-tembilahankotaSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin memasang tanda jabatan camat ke dada RM Sudinoto.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - RM Sudinoto kembali menjabat sebagai Camat Tembilahankota yang pernah di jabatnya beberapa waktu lalu sebelum menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan yang kemudian menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).BACA JUGA:

. Semua Berita Kabupaten Indragiri Hilir, Silakan Klik di Sini

Kini, setelah kembali ke jabatan lama pasca-dilantik Sekdakab Inhil Said Syarifuddin, RM Sudinoto siap melanjutkan program-program camat sebelumnya dan melaksanakan program yang sudah dicanangkan Bupati HM Wardan.

Ads
"Saya siap ditempatkan di mana saja. Intinya siap mengemban amanah dan melanjutkan program camat sebelumnya menuju masyarakat yang sejahtera. Serta siap melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan oleh Bupati HM Wardan," katanya belum lama ini.

Dikenal sebagai tokoh di Persatuan Masyarakat Jawa Inhil (Pamaji) walaupun pernah menduduki jabatan ini sebelumnya, tapi ia sadari situasi pasti ada perbedaan. Kendati itu ia tetap akan mempelajari, menyesuaikan keadaan baik di lapangan dan di internal struktur.

"Menyesuaikan situasi sekarang. Tentu ada perbedaan sekarang dengan posisi dahulu. Dan juga kita siap bekerja sama dengan upika, tokoh-tokoh masyarakat dan semua elemen yang ada di Kecamatan Tembilahan," tutur dia.

Sudinoto berharap seiring kelanjutan proses bekerja nanti kritik dan saran serta masukan dari semua unsur bisa terjalin karena menurutnya semua masukan merupakan motivasi untuk perbaikan. "Kita harap semua bisa berperan, masukan terhadap kami sangat penting," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww