PotretNews.com Senin 19 November 2018

Bupati Inhil Senang Diberi Masukan tentang Pengelolaan Kepramukaan

Kamis, 17 November 2016 20:29 WIB
Advertorial
bupati-inhil-senang-diberi-masukan-tentang-pengelolaan-kepramukaanBupati Indragiri Hilir HM Wardan menerima Tim Monitoring Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Riau.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kedatangan Tim Monitoring Kwarda Provinsi Riau yang telah datang ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) disambut langsung Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, kemarin."Kita mendapatkan masukan-masukan terutama bagaimana pengelolaan kepramukaan di daerah kita Kabupaten Indragiri Hilir ini," sebut HM Wardan.

Selain itu bagaimana Pramuka di Indragiri Hilir agar terus terselenggara dengan baik mulai dari tertib administrasi termasuk kegiatan-kegiatan kepramukaan di Indragiri Hilir. "Saya berharap banyak dengan kegiatan monitoring ini banyak masukan-masukan, saran-saran yang diberikan dalam rangka untuk kegiatan-kegiatan ke pramukaan ini akan meningkat lagi," sebutnya.

Bupati HM Wardan juga komit dengan Gerakan Pramuka bagaimana pengurus kwarcab untuk melaksanakan kegiatan aktivitas berupa perkemahan, latihan kepemimpinan. "Sehingga mereka mempuyai peluang untuk menfaatkan komitmen yang telah dibangun oleh pemerintah daerah untuk bersama-sama sinergi dalam rangka membina kaum muda di Indonesia," ujarnya.

Ads
Sementara itu, Wakil Ketua Kwarda Riau Masrul Kasmy meminta Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau diminta untuk lebih mengintensifkan Gerakan-gerakan pramuka di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

"Kita mengharapkan Pramuka di Kabupaten Indragiri Hilir untuk meningkatkan kegiatan Pramuka yang telah berjalan ini. Baik ditingkat kwartir ranting, terutama di gugus-gugus depan," tuturnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww