PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati Inhil Utus Kabag Kesra HM Arifin untuk Hadir dan Sampaikan ”Sesuatu” di Acara Mubes IPPM Inhil Ponorogo

Senin, 21 November 2016 05:56 WIB
Advertorial
bupati-inhil-utus-kabag-kesra-hm-arifin-untuk-hadir-dan-sampaikan-sesuatu-di-acara-mubes-ippm-inhilBupati Inhil HM Wardan diwakili Kabag Kesra Arifin foto bersama dengan peserta Mubes IPPM Kabupaten Inhil di Ponorogo.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebagai komitmen nyata meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, berupaya memberikan dukungan terhadap para pelajar yang belajar di luar daerah.Pendapat tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan diwakili Kabag Kesra Arifin saat membuka Musyawarah Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (IPPM) Kabupaten Inhil di Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).

Permusyawaratan yang digelar di Ponorogo Jawa Timur ini, bertujuan untuk memilih pengurus baru periode 2016 -2018 dan menyusun program kerja selama periode kepengurusan tersebut.

Kegiatan yang diikuti 60 peserta dari perwakilan semua sekolah, pondok pesantren dan perguruan tinggi yang ada di Ponorogo ini, turut dihadiri pembina dan pengurus dan mantan pengurus IPPM Kabupaten Inhil Ponorogo, serta anggota DPRD setempat.

Ads
Kabag Kesra Setda Inhil HM Arifin menyatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan tersebut sudah direncanakan dan memang diutus secara resmi oleh Bupati HM Wardan.

"Mubes ini adalah momen yang sangat penting, karena yang namanya organisasi pelajar dan mahasiswa merupakan salah satu wadah pembinaan generasi muda yang sangat baik dan efektif,” kata dia.

Karena itu, imbuh Arifin, Pemerintah Kabupaten Inhil sungguh menaruh perhatian yang tinggi bagi pembinaan generasi muda, apalagi kepada anak-anak yang lagi menuntut ilmu, mereka ini butuh perhatian. Ditambahkan, sudah sepantasnya pemerintah memberikan perhatian walau hanya dengan memfasilitasi dan memotivasi kegiatan-kegiatan mereka.

Apalagi, pelajar dan mahasiswa merupakan harapan setiap bangsa, yang diharapkan bisa memberi kontribusi yang baik bagi daerahnya.

"Mudah-mudahan mubes ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan keputusan yang memang dapat membawa kemajuan dan perkembangan bagi organisasi ini," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww