Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
siti-munziarni-ingatkan-kades-di-inhil-10-persen-dana-desa-untuk-pelayanan-kesehatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menunjang pelayanan pemerataan pelayanan hingga pelosok desa, dinas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengharapkan seluruh kepala desa (kades) di daerah itu memberikan dukungan kebijakan dan anggaran untuk bidang kesehatan di wilayah kerjanya masing-masing.
bupati-dan-wakil-bupati-pelalawan-disambut-antusias-di-bandara-ssk-ii-pekanbaru-malam-ini-gelar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris dan H Zardewan, tiba di Terminal VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya disambut antusias oleh masyarakat.
diduga-caplok-tanah-warga-pt-oleokimia-sejahtera-mas-sinar-mas-group-mangkir-mediasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Dumai yang berdomisili di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan mengadukan perihal pemagaran tanah mereka yang dilakukan oleh PT. Oleokimia Sejahtera Mas (Sinarmas Grup) kepada tim Badan Akuntabilitas Publik (BAP) Dewan Perwakilan Daerah RI, Jumat 22 April 2016.
gubernur-yang-hilangkan-selembar-arsip-didenda-rp500-juta-kalau-kadis-rp300-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -. Gubernur dapat dikenai denda Rp500 juga jika satu arsip yang harusnya disimpan sampai hilang. Sedangkan jika para kepala dinas (kadis) yang menghilangkan, maka dendanya Rp300 juta. Informasi mengenai pentingnya pengarsipan oleh daerah disampaikan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau Yoserizal Zein, di Pekanbaru, Jumat (22/4/2016).
gelar-reses-anggota-dprd-riau-yulisman-blusukan-serap-aspirasi-warga-kecamatan-peranap
PERANAP, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman SSi menggelar reses perdana di Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (22/4/2016). Kedatangan wakil rakyat dari daerah pemilihan Inhu-Kuansing ini disambut Camat Peranap Azwarno, seluruh Kades dan Lurah serta warga setempat.
dprd-rohil-dukung-pembangunan-kereta-gantung-hubungkan-pulau-jemurlabuhanbilik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau Nasruddin Hasan mendukung rencana pemerintah daerah setempat membangun kereta gantung di gugusan Pulau Arwah. Nantinya, kereta gantung tersebut menghubungkan Pulau Jemur dengan Labuhanbilik.
mendagri-jelaskan-penangguhan-pelantikan-dan-status-suparman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaburnya Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman usai pelantikan di Kemendagri ternyata muncul isu kalau Suparman takut dengan wartawan yang sudah menunggu di ruang lobi.
usai-dilantik-haris-berfotofoto-ria-suparman-langsung-ngacir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016).
akhirnya-suparmansukiman-resmi-memimpin-rokan-hulu-harriszardewan-di-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.
ekspresi-wardan-menjenguk-bocah-penderita-gizi-buruk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan didampingi sejumlah pejabat menjenguk M Rafi, bocah malang dari Desa Teritipbakau Lurus Kecamatan Kateman yang saat ini dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan karena menderita gizi buruk, Rabu (20/4/2016).
wwwwww