Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bakar-sampah-di-belakang-rumah-hingga-merembet-ke-lahan-sekitar-bendahara-kesra-setdakab-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bendahara Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, AB (40), Minggu (24/4/2016) ditangkap polisi. AB harus berurusan dengan hukum lantaran memerun (membakar sampah atau kekayuan, red) dan menyebabkan kebakaran lahan.
tertibkan-kebijakan-daerah-bupati-pimpin-rakor-bersama-camat-danramil-dan-kapolsek-seinhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban Umum dan Ketenteraman dihadiri camat, danramil dan kapolsek yang ada di 20 kecamatan di Inhil, Senin (25/4/2016) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.
warga-kampung-langkai-unjuk-rasa-di-atas-bekas-kebun-sawit-yang-diduga-dikuasai-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Ratusan warga Kampung Langkai, Kecamatan Siak gelar unjuk rasa di atas bekas kebun sawit yang dikuasai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau, Senin (25/4/2016). Mereka juga mematok lahan yang luasnya mencapai 600 hektar itu.
masyarakat-riau-yang-kecewa-dengan-pelayanan-publik-bisa-lapor-via-sms-1708
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ombudsman Republik Indonesia bersama Kantor Staf Presiden menggelar Lokakarya Sistem Pengelolaan Pengaduan Layanan Publik Nasional (SP4N) di Pekanbaru.
berangkat-jelang-tengah-malam-tadi-masyarakat-batuampar-demo-ke-kantor-bupati-inhil-pertanyakan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Senin (25/4/2016) pagi, seluruh jajaran PNS yang berkantor di Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikejutkan dengan kedatangan puluhan masyarakat Desa Batuampar, Kecamatan Kemuning yang menggunakan 5 unit mobil pick up.
kasus-dugaan-pencabulan-oleh-oknum-anggota-dprd-terhadap-siswi-sma-hingga-hamil-mengambang
BATAM, POTRETNEWS.com - Meski kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh AH, Anggota DPRD Natuna terhadap siswi SMA di Natuna telah diambil alih oleh Kepolisian Polda Kepulauan Riau (Kepri), namun hingga kini kasus tersebut belum ditangani penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum).
sambut-baik-kedatangan-investor-wardan-ingin-pt-bar-bawa-manfaat-bagi-masyarakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kedatangan PT Bintang Alam Raya (BAR) yang merupakan cabang dari Bataya Nusa Group di Kabupaten Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diharapkan bisa membawa keberuntungan untuk kedua pihak, baik perusahaan maupun masyarakat.
baru-dilantik-sudah-ada-pasangan-yang-pecah-kongsi-mirip-film-kartun-tom-and-jerry-mendagri-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meskipun sebelum, saat pencalonan, sampai dengan terpilih satu perahu seiya sekata, engkaulah bulan, engkaulah bintang, namun tidak sedikit di antara kepala daerah (KDh) dan wakil KDh yang keharmonisannya berubah 180 derajat pasca-pelantikan alias pecah kongsi.
hadir-di-malam-syukuran-harriszardewan-bicara-tentang-pentingnya-persatuan-dan-program-strategis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Provinsi Riau, HM Harris dan H Zardewan menghadiri malam syukuran di Taman Kreatif Pangkalankerinci, Sabtu (23/4/2016) malam.
oknum-dprd-pekanbaru-diduga-buka-praktik-membungakan-uang-di-kantor-dewan-korbannya-sudah-ada-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rita, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, akhir-akhir ini stres, karena pendapatannya tak ada lagi.
wwwwww