Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
pelantikan-2-bupati-di-riau-dilakukan-di-jakarta-pengamat-hukum-tata-negara-seharusnya-prosesi-itu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dan Pelalawan (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau) idealnya disaksikan langsung oleh rakyatnya yang sudah memilih. Namun jika dilaksanakan di Jakarta, proses ini tidak ada problem dan lebih efisien.
hm-harris-dan-suparman-beserta-wakilnya-sumringah-ikuti-geladi-bersih-pelantikan-bupati-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suasana gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan beserta Rokan Hulu (Rohul) Terpilih di Provinsi Riau bersamaan dengan sejumlah kepala daerah dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terlihat sederhana, Jumat (22/04/2016).
kembali-pimpin-kabupaten-pelalawan-untuk-periode-kedua-hm-harris-kenakan-pakaian-dinas-kebesaran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Harris-Zardewan, akan dilantik sore ini, Jumat (22/4/2016), di Gedung Kemendagri. Harris akan kembali memimpin Pelalawan untuk periode kedua.
anggota-dprd-rohil-habib-nur-usul-pasar-ikan-bagan-hulu-direlokasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur, mengusulkan kepada pemda setempat agar pasar ikan yang berada di pinggir jalan dipindahkan. Hal itu dilakukan supaya pasar yang ada difungsikan.
meski-jadwal-presiden-belum-pasti-pemprov-riau-telah-bentuk-panitia-groundbreaking-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan pihaknya telah membentuk panitia untuk pelaksanaan kegiatan groundbreaking (peletakan tiang pertama, red jalan tol Pekanbaru-Dumai.
buka-fashion-show-pakaian-daur-ulang-bupati-inhil-ini-merupakan-langkah-cerdas-dan-maju
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan membuka kegiatan fashion show pakaian daur ulang yang ditaja oleh Pusdatin Puanri Inhil, Selasa (19/4/2016). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-137.
ratusan-miliar-rupiah-aset-pemkab-inhil-mubazir-akibat-tak-tahu-cara-memanfaatkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski hanya tinggal mencari cara bagaimana memanfaatkan banyak aset daerah peninggalan bupati periode sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, belum mampu memanfaatkan aset tersebut dengan baik.
konsumen-di-riau-merasa-dirugikan-ayo-lapor-ke-nomor-layanan-pengaduan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Yuk.. Jadi konsumen yang cerdas, lebih teliti sebelum membeli suatu produk. Namun, jika Anda masih mendapat ketidakpuasan saat pembelian produk, kini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau telah meluncurkan pos layanan informasi dan pengaduan konsumen.
akhirnya-bupati-pelalawan-dan-rohul-dilantik-jumat-besok-di-jakarta
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Spekulasi tentang jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Rokan Hulu (Rohul) akhirnya terpecahkan. Pelantikan dan pengambilan sumpah dijadwalkan, Jumat 22 April 2016 besok di Jakarta.
47-desa-di-inhil-terkatungkatung-tanpa-pimpinan-karena-harus-menunggu-jadwal-bupati
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hingga kini penjabat sementara (pjs) kepala desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tak kunjung dilantik. Lamanya pelantikan menimbulkan berbagai persepsi di masyarakat.
wwwwww