PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017

Saat Jefry Noer Tiba di Acara Pelantikan Penjabat Bupati Kampar, Anggota DPRD Langsung Bersorak: ”Untuk Apa Kita di Sini?”... ”Bersenang-senang... Hahahaha”

Saat Jefry Noer Tiba di Acara Pelantikan Penjabat Bupati Kampar, Anggota DPRD Langsung Bersorak: ”Untuk Apa Kita di Sini?”... ”Bersenang-senang... Hahahaha”

Suasana pelantikan Penjabat Bupati Kampar di Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (11/12/2016). (foto: tribunpekanbaru.com)

Minggu, 11 Desember 2016 16:45 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pelantikan Penjabat Bupati Kampar diwarnai peristiwa menggelikan sekaligus mengejutkan. Tiba-tiba terdengar teriakan dari barisan tempat duduk yang disediakan untuk Anggota DPRD Kampar beberapa saat sebelum pelantikan dimulai, Minggu (11/12/2016) siang.
"Untuk apa kita di sini?," teriak seorang anggota DPRD Kampar, Yuli Akmal sembari berdiri, seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

"Bersenang-senang. Hahahaha," jawab anggota DPRD Kampar yang lain. Teriakan itu membuat hadirin acara pelantikan di dalam Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau (Gubernuran) tertawa.

Entah teriakan itu ditujukan kepada siapa atau bermaksud untuk apa? Aksi kompak legislator itu saat Mantan Bupati Kampar Jefry Noer memasuki tempat pelantikan.

Ads
Diketahui, isi teriakan itu merupakan iyel-iyel program andalan Jefry Noer selama menjabat Bupati Kampar yakni, Pusat Pelantihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Kubang Jaya.

Belakangan, hubungan antara Jefry dengan DPRD Kampar juga sedang tidak baik. Keduanya kerap berseberangan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

RAPP Tahun Baru 2017
www www