Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ayo-buruan-kalau-ada-yang-minat-pemkab-pelalawan-akan-lelang-76-kendaraan-dinas-usang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan melakukan pelelangan kendaraan dinas yang masuk aset pemerintah sebanyak 76 unit, pada awal Mei 2016 nanti.
menatap-program-strategis-harriszardewan-5-tahun-ke-depan-melalui-visi-inovasi-menuju-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Duet HM Harris-H Zardewan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 setelah dilantik Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (22/4/2016) petang.
bupati-inhil-larang-jajarannya-tinggalkan-inhil-hingga-30-hari-ke-depan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan memerintahkan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat untuk selalu di tempat selama 30 hari ke depan terkait proses audit terhadap penggunaan keuangan daerah segera dilaksanakan oleh Badan pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Riau.
sk-perubahan-rtrwp-riau-telah-terbit
SK Perubahan RTRWP Riau Telah Terbit
Rabu, 27 April 2016 18:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau boleh bernapas lega. Pasalnya, Surat Keputusan (SK) Perubahan Rancangan Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, yang selama ini ditungu-tunggu telah diterima Dinas Kehutanan (Dishut) Riau, Selasa (26/4/2016). Hal itu diakui Kepala Dishut Riau, Fadrizal Labay malam tadi.
presiden-resmi-berhentikan-annas-maamun-sebagai-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemprov Riau telah menerima Surat Keputusan (SK) Presiden Joko Widodo tentang pemberhentian Annas Maamun dari jabatannya sebagai Gubernur Riau. Selain itu, juga dikirim SK Presiden tentang pengangkatan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif.
ada-apa-ini-dengan-pemko-pekanbaru-tiap-tahun-honor-petugas-mesjid-paripurna-selalu-terlambat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tiga tahun mesjid paripurna kecamatan dibentuk. Namun setiap tahun, selalu terbentur masalah honor petugas yang tak kunjung dibayarkan berbulan-bulan.
hari-ini-giliran-staf-dprd-dan-pemprov-riau-yang-diperiksa-kpk-jumlahnya-ada-10-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Rabu (27/4/2016) kembali berkantor di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Riau. Agendanya masih sama, yakni meminta keterangan beberapa orang staf dan pejabat terkait dugaan suap APBD Riau, untuk tersangka Bupati Rohul Suparman dan Johar Firdaus.
kpk-cecar-fuadilazi-15-pertanyaan-soal-dugaan-suap-pengesahan-rapbd-riau-termasuk-kedekatannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tepat pukul 09.30 WIB, Rabu (27/4/2016), Kabid Pengawasan Dispenda Riau, Fuadilazi selesai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Dia mengaku dicecar 14 pertanyaan dari penyidik seputar kedekatannya dengan tersangka dugaan suap pengesahan RAPBD Riau, Johar Firdaus.
wakapolres-kabag-sumda-kasat-sabhara-polres-pelalawan-dan-2-kapolsek-dimutasi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Lima perwira di jajaran Polres Pelalawan, Riau, bergeser dari jabatan sebelumnya ke jabatan baru. Mereka adalah Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Bandar Sekijang dan Kapolsek Pangkalanlesung.
ada-satu-keluarga-di-pedamaran-yang-tinggal-di-gubuk-reyot-pimpinan-dprd-rohil-minta-pemkab-beri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Syarifuddin, mengaku prihatin melihat kondisi salah satu keluarga miskin di Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan, yang tinggal di sebuah gubuk reyot.
wwwwww