PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Riau

Surat DPP Partai Golkar tentang Rekomendasi Calon Wakil Gubernur Riau Sudah Sepekan Lebih Diteken Setya Novanto

Surat DPP Partai Golkar tentang Rekomendasi Calon Wakil Gubernur Riau Sudah Sepekan Lebih Diteken Setya Novanto

Rekomendasi DPP Golkar soal Calon Wagubri.

Rabu, 14 Desember 2016 14:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar terkait rekomendasi dua nama sebagai Calon Wakil Gubernur Riau ternyata sudah dikeluarkan sejak 5 Desember 2016. Namun hingga saat ini surat tersebut belum kunjung sampai ke pimpinan DPRD Riau.Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjend Idrus Marham Nomor: B-876/GOLKAR/XII/2016, DPP Partai Golkar telah menerima surat usulan 31 Agustus 2016 lalu.

Atas dasar pertimbangan usulan dan hasil pembahasan, DPP Golkar merekomendasi dua nama yakni H. Wan Thamrin Hasyim dan H. Ruspan Aman untuk diusulkan DPD I Partai Golkar ke pimpinan DPRD Riau.

Sebelumnya, Ketua DPP Golkar Kordinator Wilayah Riau HM Idrus Laena mengaku sudah menyerahkan rekomendasi tersebut ke DPD I dan Fraksi Partai Golkar DPRD Riau di Hotel Pangeran, Selasa (13/12/2016) kemarin.

"Benar saya dan Pak Darul Siska (Ketua DPP) sudah menyerahkan surat rekomendasi itu ke DPD I yang diterima Sekretaris dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau. Jadi tinggal lagi prosesnya nanti pihak DPD yang akan menindaklanjuti. DPP tak ingin interpensi itu," kata Idris Laena seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Idris berharap dengan keluarnya surat dari DPP, agar kiranya DPD I segera memproses, supaya kekosongan jabatan Wakil Gubernur Riau yang sudah lebih setahun segera terisi.***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww