PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati HM Wardan Minta Warga Inhil Jangan Ragu terhadap BPJS, karena Pelayanannya Semakin Bagus

Kamis, 15 Desember 2016 11:28 WIB
Advertorial
bupati-hm-wardan-minta-warga-inhil-jangan-ragu-terhadap-bpjs-karena-pelayanannya-semakin-bagusBupati Indragiri Hilir HM Wardan foto bersama usai penyerahan kartu JKN-KIS.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menghadiri Pembentukan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi dan Kabupaten /Kota BPJS Kesehatan sekaligus penyerahan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bagi peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Inhil Tahun 2016.Kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini juga dihadiri oleh Kepala BPJS Inhil Yessy Rahimi, Anggota Komisi 4 DPRD H Asmawi serta Sekretaris Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, serta para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Rabu (14/12/2016).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) secara simbolis oleh Bupati HM Wardan kepada bagi peserta PBI APBD Inhil Tahun 2016.

Bupati HM Wardan menyatakan, dengan terbentuknya Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi dan Kabupaten /Kota BPJS Kesehatan akan dapat berfungsi betul-betul menerima informasi-informasi pelayanan kesehatan, sehingga sampai kepada masyarakat yang berhak mendapat layanan kesehatan yang didukung melalui APBD Inhil.

Ads
Wardan mengharapkan masyarakat bisa mengerti akan kehadiran BPJS jangan ada ragu-ragu lagi akan pelayanan tersebut, karena peningkatan pelayanan semakin bagus dan mudah-mudahan masyarakat sudah menjadi kebiasaan sehingga tingkat kesehatan masyarakat menjadi baik melalui pelayanan BPJS ini.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Inhil mengatakan tujuan pembentukan forum komunikasi sebagai tujuan saran untuk perkembangan Program JKN-KIS yang di kelola BJS Kesehatan khusus di Kabupaten Inhil.

”Jumlah total yang di bayarkan berjumlah 125.541 orang peserta PBI yang di bayarkan iuran BPJS-nya oleh pemerintah melalui APBD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil pada tahun 2016 ini," katanya.

Dalam kesempatan itu Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan dukungan pemda saat ini, khususnya komitmen yang ditunjukkan Bupati Wardan.

"Dengan dukungan dan komitmen kuat dari Pemerintah daerah dalam mendukung program JKN-KIS sebagai salah satu program stratgis Nasional untuk mewujudkan rakyat sehat dan sejahtera," ujar Yessy. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww