PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Kabag Humas Setdakab Inhil Nursal: LPP GTv Lolos Verifikasi Kemenkominfo

Senin, 19 Desember 2016 11:06 WIB
Advertorial
kabag-humas-setdakab-inhil-nursal-lpp-igtvi-lolos-verifikasi-kemenkominfoBupati Indragiri Hilir HM Wardan (kanan) mendengar penjelasan dari Kabag Humas Nursal.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Gemilang Televisi (GTv) milik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah lolos verifikasi dari Kemenkominfo.Dengan demikian, stasion televisi yang dulu sempat akrab di masyarakat Inhil itu semakin dekat kembali mengudara untuk memberikan informasi dan hiburan kepada masyarakat.

"Pemberitahuan dari Kemenkominfo bahwa persyaratan perizinan GTv sudah lengkap dan dinyatakan lolos verifikasinya. Tinggal melakukan pembayaran iuran penyelenggaraan penyiaran," kata Bupati Inhil melalui Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal, Minggu (18/12/16).

Sebelumnya, Nursal juga telah mengatakan jika persiapan untuk GTv kembali mengudara sudah 90 persen.

Ads
Persiapan itu di antaranya adalah sarana penyiaran, seperti peralatan untuk penyiaran sudah ada. "Sarana sudah bagus. Sudah kami coba dan Alhamdulillah baik dan sudah bisa tayang," imbuhnya.

"Kami akan berusaha maksimal untuk GTv. Kami usahakan GTv akan beroperasi maksimal awal tahun 2017, mohon doa dan dukungannya. Untuk chanel GTv di kanal 52 UHF sedangkan Radio Gemilang FM di frekwensi 92,6 mhz," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww