PotretNews.com Minggu 18 November 2018
Home > Berita > Riau

Siapa Oknum Pejabat Pemprov Riau yang Minta Bantu Kapolda Irjen Zulkarnain Adinegara untuk Dapatkan Jabatan?

Siapa Oknum Pejabat Pemprov Riau yang Minta Bantu Kapolda Irjen Zulkarnain Adinegara untuk Dapatkan Jabatan?

Ilustrasi.

Jum'at, 23 Desember 2016 09:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada peristiwa unik di Pemprov Riau, dimana sebelum penetapan pejabat dalam organisasi perangkat daerah (OPD) baru ini banyak pejabat mulai melancarkan aksinya untuk mengejar jabatan dalam OPD baru itu.Memang dalam penetapan jabatan pejabat di OPD baru mendatang, Pemprov Riau melakukan seleksi terbuka untuk sejumlah jabatan dan fit job atau penetapan langsung dari Gubernur karena pertimbangan kompetensi.

Ternyata ada pejabat di pemprov yang sudah mengontak dan mengirimkan pesan SMS ke Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara untuk dibantu dalam assessment pejabat pemprov mendatang.

Karena sebagaimana yang dilakukan tahun sebelumnya, penyelenggara assessment tersebut didatangkan dari Polda Riau.

Ads
"Pak Kapolda kaget dan cerita sama saya, ada pejabat pemprov yang SMS minta dibantu. Trus pak kapolda bingung mau dibantu apaan," ujar Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, menceritakan pengakuan Kapolda, Kamis (22/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com. Lantas, siapa oknum pejabat Pemprov Riau yang minta bantu Kapolda Irjen Zulkarnain Adinegara untuk dapatkan jabatan?

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww