PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Inhil

Wabup Inhil: Seorang Pemimpin Harus Bisa Berikan Petunjuk seperti Seorang Dirigen Paduan Suara

Rabu, 21 Desember 2016 23:25 WIB
Advertorial
wabup-inhil-seorang-pemimpin-harus-bisa-berikan-petunjuk-seperti-seorang-dirigen-paduan-suaraWakil Bupati Rosman Malomo menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1438 H yang di laksanakan di Musala Al-Muqarrabin Parit Matareng Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Rabu (21/12/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo mengatakan seorang pemimpin harus bisa memberikan petunjuk sebagaimana seorang dirigen musik yang bisa menyatukan nada hingga menghasilkan suara yang bagus.Hal itu disampaikan saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1438 H yang di laksanakan di Musala Al-Muqarrabin Parit Matareng Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Rabu (21/12/2016).

"Seorang pemimpin harus mampu mengambil contoh seperti kisah Lukmanul Hakim, karena apapun yang dikerjakan selalu jadi perhatian masyarakat," kata wakil bupati (wabup). Selain itu, kepada masyarakat Parit Tareng, wabup berpesan untuk selalu bersemangat, bersama-sama memajukan kampung agar Parit Matareng lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Lurah Benteng H Basri menyampaikan kondisi dan keadaan kelurahan Benteng yang saat ini sudah mengalami perkembangan melalui pembangunan yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Saya juga menyampaikan rasa syukur kepada dan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Bapak HajiRosman Malomo yang menyisihkan waktu untuk berada di tengah-tengah masyarakat Parit Matareng," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan, Riau
wwwwww