PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Inhil

Sekda Said Syarifuddin Pimpin Rakor Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Inhil

Kamis, 22 Desember 2016 11:36 WIB
Advertorial
sekda-said-syarifuddin-pimpin-rakor-lintas-sektoral-bahas-pengamanan-natal-2016-dan-tahun-baru-2017Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin memimpin Rakor Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rabu (21/12/16) bertempat di aula lantai 5 Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Natal 2016, Tahun Baru 2017 dan bersamaan libur anak sekolah.Pada rapat kali ini dipimpin oleh Sekda Said Syarifuddin serta dihadiri dari unsur forkompimda, Asisten II, Dishub, Satpol PP, Polres, TNI, tokoh masyarakat, organisasi, Kepala PLN, Disperindag, Kesbangpol, Camat Tembilahan Hulu.

"Beberapa hari lagi kita akan menghadapi hari Natal, Tahun Baru 2017 bersamaan dengan libur anak sekolah. Pertemuan kali ini guna membahas untuk pengamanan dan koordinasi bagaimana Inhil ini berjalan dengan lancar, aman, kondusif," kata sekda usai rapat kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, sekda mengajak seluruh seluruh masyarakat tentunya menjaga lingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan terkendali

"Mari kita bersama-sama untuk menciptakan kondusi yang kondusif karena tanggung jawab kita bersama baik insatansi terkait maupun dari masyarakat," katanya.

Suasana kondusif saat ini, lanjut Sekda sekira bisa terus di jaga. Bagaimana situasi dan kondisi sekecil apa pun gangguan cepat harus bisa diantisipasi. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww