PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Demi Misi Ini, Tiap Bulan Bupati Inhil HM Wardan Berangkat ke Jakarta

Sabtu, 24 Desember 2016 07:29 WIB
Advertorial
demi-misi-ini-tiap-bulan-bupati-inhil-hm-wardan-berangkat-ke-jakartaBupati Indragiri Hilir HM Wardan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dengan banyaknya hal yang perlu dibenahi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terutama tentang infrastruktur baik jalan, jembatan dan lainnya, Bupati Wardan menyebut hampir setiap bulan koordinasi dengan satuan kerja di Pemerintah Provinsi Riau dan pemerintah pusat.Hal itu dikatakannya dalam sebuah acara belum lama ini. Dikatakannya, hampir setiap bulan ia mendatangi Bina Marga Provinsi Untuk meminta, untuk mencari bantuan anggaran supaya membantu jalan dengan baik.

"Selain ke provinsi, Saya juga setiap bulan saya berangkat ke Jakarta pergi kementerian tidak lain dan tidak bukan mencari uang karena anggaran kita sangat terbatas. Saya datang ke sana untuk meyampaikan informasi kegiatan-kegiatan pembangunan yang kita laksanakan artinya kita tidak diam," jelasnya.

Untuk itu, kepada masyarakat Bupati Wardan mengatakan mana yang resah karena jalan berdebu dan berlobang untuk sabar karena pemerintah tidak akan diam.

Ads
"Yakin dan percaya kami tidak berdiam dan kita selalu berupaya,berusaha mencarikan sumber-sumber penghasilan dana, untuk pelaksanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan semakin merata," imbuhnya.

Pembangunan Inhil saat ini tidak hanya terfokus ibu kota kecamatan, ibu kota kabupaten, tetapi sudah merambah titik berat adalah membangun wilayah tingkat pedesaan Seperti magrib mengaji, lembaga PAUD, posyandu termasuk perbaikan perkebunan masyarakat.

"Pada akhir jabatan saya apa yang menjadi target mudah-mudahan tercapai dan tujuannya adalah kepentingan masyarakat yang lebih baik. Amin," harapnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww