Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kisah-arsyadjuliandi-rachman-yang-20-bulan-berstatus-plt-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai ditangkapnya Gubernur Riau, Annas Maamun pada September 2014 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Arsyadjuliandi Rachman yang kala itu menjabat Wakil Gubernur Riau diangkat sebagai pelaksana tugas (Plt). Namun hingga berjalannya waktu, Andi—panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman—tidak kunjung diangkat sebagai gubernur definitif.
inilah-perjalanan-hidup-arsyadjuliandi-rachman-anak-pengusaha-rachman-kawek-hingga-jadi-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Arsyadjuliandi Rachman, hari ini, Rabu, 25 Mei 2016, secara resmi akan dilantik sebagai Gubernur Riau hingga 2019 mendatang menggantikan Annas Maamun yang tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap alih fungsi lahan, oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta.
sejarah-baru-arsyadjuliandi-rachman-gubernur-riau-pertama-yang-dilantik-langsung-oleh-presiden
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, Arsyadjuliandi Rachman, secara resmi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu, 25 Mei 2016, di Istana Negara.
arsyadjuliandi-rachman-resmi-sebagai-gubernur-riau-presiden-jokowi-harus-terjun-ke-lapangan-jangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo melantik empat gubernur dan dua wakil gubernur di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/5/2016).
seorang-pelajar-sma-negeri-1-tembilahan-dikirim-ke-jakarta-bersaing-jadi-paskibraka
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Encik Muhamad Fajar, siswa kelas X di SMA Negeri 1 Tembilahan. Ia dipilih Pemerintah Provinsi Riau untuk mewakili daerah ini mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2016.
dijadwalkan-diperiksa-di-kejati-riau-bupati-kepulauan-meranti-irwan-nasir-tak-ngongol-hingga-siang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Irwan Nasir, belum juga hadir memenuhi panggilan pihak penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, hingga Rabu (25/5/2016) siang ini, pukul 12.50 WIB.
akibat-kelelahan-saat-pesta-anaknya-wali-kota-pekanbaru-dikabarkan-masuk-rumah-sakit-di-malaka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT dikabarkan sedang sakit. Informasi yang berhasil Tribun himpun dari sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru Firdaus sudah tidak fit sejak usai pernikahan putrinya Sabtu (14/5/2016) lalu. Firdaus bahkan dikabarkan sempat dirawat inap di salah satu rumah sakit di Jakarta. Belakangan beredar kabar, Firdaus dirujuk ke Rumah Sakit di Malaka, Malaysia.
hj-syarifah-said-syarifuddin-lantik-serentak-pengurus-dwp-kecamatan-sekabupaten-inhil-dharma-wanita
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Syarifah Rohana Syarifuddin melantik kepengurusan baru Dharma Wanita Persatuan Kecamatan se-Inhil Masa Bhakti 2014-2019, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (24/5/2016).
anggota-dprd-rohil-krismanto-soroti-kerja-petugas-kebersihan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menyorot kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kali ini kinerja petugas kebersihan yang dirasa anggota DPRD masih belum maksimal.
kontraktor-lokal-mengeluh-pokja-lelang-rohil-minta-syarat-yang-anehaneh
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah Panitia Pokja Lelang Rokan Hilir (Rohil), Riau untuk menutup ruang bagi kontraktor lokal mendapatkan proyek. Selain meminta dukungan peralatan yang tidak sesuai dengan jenis proyek yang dikerjakan, mereka juga meminta SKT.
wwwwww