PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Marah pada Menantu Annas Maamun

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Marah pada Menantu Annas Maamun

Aryadjuliandi Rachman (tengah), Annas Mamun (kanan) dan Dwi Agus Sumarno, beberapa waktu lalu sebelum Aryadjuliandi Rachman masih menjabat Wakil Gubernur Riau.

Kamis, 05 Januari 2017 17:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman langsung memanggil Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau yang kini menjadi Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno terkait lambatnya pembayaran tagihan puluhan kontraktor.BERITA TERKAIT:

. Kontraktor Ramai-ramai Datangi Kantor Gubernur Riau Menagih Pembayaran Proyek

Meski telah mendengar penjelasan Dwi, nyatanya pria yang akrab disapa Andi Rachman itu, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com tampak geram dan tak mau begitu saja menerima alasan menantu mantan Gubernur Riau Annas Maamun itu.

Ads
"Kepala dinasnya sudah dipanggil, jawabnya macam-macam. Saya nggak bisa terima begitu aja," kata Andi Rachman di Pekanbaru, Kamis (5/1/2017) sore.

Menurut dia, sebagai kepala dinas harusnya memiliki prediksi awal sebelum menjalankan sebuah programnya, di antaranya mengenai kemampuan anggaran, sumber daya manusia, dan ketepatan waktu dalam menjalankan program.

"Harusnya jauh-jauh hari sudah disiapkan, mulai dari sekian anggaran, SDM nya dan waktu pengerjaannya. Kalau nggak mampu, bilang nggak mampu," tandas orang nomor satu di Riau ini. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww