PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati HM Wardan Resmikan Jembatan, Kini Warga Desa Sungai Asam di Reteh Inhil Bisa Tersenyum Manis

Kamis, 05 Januari 2017 05:55 WIB
Advertorial
bupati-hm-wardan-resmikan-jembatan-kini-warga-desa-sungai-asam-di-reteh-inhil-bisa-tersenyum-manisBupati Indragiri Hilir HM Wardan beberapa saat setelah meresmikan jembatan di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh, Rabu (4/1/2017).
RETEH, POTRETNEWS.com - Salah satu jembatan yang ada di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh yang dibangun melalui Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) diresmikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, Rabu (4/1/2017).Pada acara peresmian ini turut hadir, Ketua TP PKK Inhil, Kepala Desa Sungai Asam, Camat Reteh, Kepala BPMPD dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhil.

Bupati HM Wardan yang diwawancarai awak media usai meresmikan jembatan mengatakan, sesungguhnya sesuai dengan spirit dan semangat makna dari progran DMIJ ini adalah pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan dengan gotong royong dan kebersamaan.

"Karena pembangunan ini penting bagi masyarakat dan yang merasakan masyarakat juga," kata Wardan. Menurut dia, dengan dana yang terbatas melalui Progran DMIJ, Alhamdulillah terbangun jembatan beton sepanjang 31 meter dengan lebar 1,9 meter. "Mudah-mudahan bangunan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat serta di rawat dengan baik," ujarnya.

Ads
Untuk di ketahui, bahwa jembatan yang di bangun melalui Program DMIJ ini menghubungkan 3 desa serta jembatan ini juga digunakan masyarakat menuju kabupaten tetangga. Dan kini, warga di sana bisa tersenyum manis. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww