PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Politisi Ini Heran, meski Sudah Berulang-ulang Mengingatkan agar Proyek yang Tertunda Diprioritaskan, Masih Saja Ada Kepala OPD Inhil yang ”Cuek”

Politisi Ini Heran, meski Sudah Berulang-ulang Mengingatkan agar Proyek yang Tertunda Diprioritaskan, Masih Saja Ada Kepala OPD Inhil yang ”Cuek”

H Awandi (paling kiri).

Selasa, 31 Januari 2017 20:08 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Awandi, meminta kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk memprioritaskan anggaran untuk kegiatan yang tidak terlaksana pada tahun sebelumnya karena persoalan pengurangan anggaran yang terjadi."Harapan kita, kegiatan yang tidak terlaksana kembali dimunculkan pada pembahasan untuk tahun selanjutnya. Bahkan itu hendaknya menjadi prioritas utama," kata dia kepada potretnews.com, Selasa (31/1/2017) di Tembilahan.

Dia mencontohkan, untuk dapil 3 yang meliput Kecamatan Mandah dan Pelangiran, ada dua proyek jembatan yang tidak terlaksana pada tahun anggaran 2016 yang lalu, yakni Jembatan Parit Ampera dan Jembatan Kuala pelangi. Meski pada pembahasan anggaran saat ini, dua proyek tersebut harus diutamakan.

"Tanpa perlu kita ingatkan lagi, meskinya OPD terkait sudah paham dengan persoalan ini. Tapi nyatanya tidak (maksudnya cuek), bahkan sampai kita meski mengingatkan berulang-ulang. Tentunya ini akan menimbulkan persepsi yang tidak baik kepada pemerintahan yang ada," ucapnya.

Ads
Tambahnya, apalagi masyarakat sudah tahu akan keberadaan proyek tersebut, dan sangat berharap tentu akan timbul keresahan di tengah masyarakat. "Kita tentu tidak ingin persoalan seperti itu terjadi," ujarnya. ***

Tour de Siak 2018
wwwwww