Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ketika-pemprov-riau-siapkan-peraturan-agar-kaum-perempuan-dan-anak-terlindungi-dari-kekerasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Semakin tingginya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk ikut serta berperan aktif.
orang-kepercayaan-presiden-jokowi-datang-ke-riau-himpun-informasi-kendala-pembangunan-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perwakilan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) dijadwalkan datang ke Provinsi Riau, Kamis (20/10/2016).
mantan-bendahara-umum-partai-demokrat-nazaruddin-laporkan-dana-aspirasi-dan-dana-pendidikan-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin kembali bernyanyi. Nazaruddin kembali melaporkan kasus korupsi besar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
bupati-inhil-kagum-pada-warga-kecamatan-kateman-yang-bikin-acara-sudah-seperti-tingkat-kabupaten
GUNTUNG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan beserta Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikha Wardan tampak kagum atas kegiatan pemuda terkait HUT Sumpah Pemuda dan HUT TNI yang digelar pihak kecamatan dan masyarakat Guntung, Kateman, Inhil, Selasa (18/10/2016).
mahasiswa-desak-wali-kota-dumai-zulkifli-as-temui-mereka-malam-ini-juga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi ratusan mahasiswa yang memblokir Jalan Soekarno-Hatta di Kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) dalam orasinya meminta agar Wali Kota Dumai Zulkifli As, menemui mahasiswa.
ada-peran-strategis-pkk-dalam-setiap-sukses-program-pemerintah-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebagaimana telah jamak diketahui, perempuan mempunyai andil besar dalam kegiatan penanggulangan kemiskinan. Hal ini dibuktikan dengan banyak cerita sukses kaum perempuan yang mampu meningkatkan kesejahteraan keluarganya dengan melakukan kegiatan usaha produktif rumah tangga.
demo-hingga-malam-hari-ratusan-mahasiswa-jalan-soekarnohatta-dumai-dengan-membakar-ban-bekas
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa seluruh perguruan tinggi di Kota Dumai, Riau melakukan aksi memblokir Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 19.20 WIB, tepatnya di depan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai (STTD).
pejabat-yang-datang-bertemu-ratusan-mahasiswa-cuma-level-kabag-pertemuan-di-kantor-dprd-dumai-tanpa
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi ratusan mahasiswa di Kantor Wali Kota Dumai dan Kantor DPRD setempat, Rabu (19/10/2016) tidak ada kepastian terkait beasiswa untuk anak tempatan, dengan kategori tidak mampu dan prestasi. Meskipun Pemkot Dumai telah mengutus kabag kesra dan kabag keuangan, tapi mereka bukan pengambil keputusan.
ratusan-mahasiswa-berhasil-menerobos-masuk-ruang-rapat-kantor-dprd-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa melakukan aksi di Kantor Wali kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB, terkait beasiswa yang tak kunjung dirasakan oleh mahasiswa di Kota Dumai, Riau sejak tahun 2014 hingga tahun 2016.
ratusan-mahasiswa-lintas-organisasi-unjuk-rasa-di-kantor-wali-kota-dumai-pns-berhamburan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekitar pukul 11.30 WIB, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Wali Kota Dumai. Aksi mahasiswa ini pun sempat mengejutkan polisi yang sudah melakukan pengamanan di Gedung DPRD Kota Dumai, mahasiswa bergerak mendadak ke kantor wali kota.
wwwwww