Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
wardan-minta-disdukcapil-inhil-manjakan-warga-lewat-pelayanan-maksimal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelayanan untuk pembuatan KTP Elektronik (e-KTP) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indrahiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diharapkan ditingkatkan agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
pernah-jadi-penghasil-ikan-nomor-2-di-dunia-gubernur-riau-arsyadjuliandi-ingin-sektor-perikanan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejarah telah mencatat, bahwa Indonesia (yang dimaksud adalah Riau, red) pernah menjadi ekportir ikan terbesar di dunia setelah Bergen, salah satu kota yang ada di Norwegia.
inilah-momenmomen-gubernur-riau-dan-sekdaprov-di-bulan-oktober-2016-yang-terabadikan-lewat-foto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menghadiri secara langsung iven wisata religi Gema Muharam yang jatuh pada 10 Muharam 1438 Hijriyah di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, atau bertepatan Selasa (11/10/2016).
saat-defisit-anggaran-mtsn-tembilahan-malah-dapat-bantuan-bupati-inhil-ini-berkah-dari-allah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meresmikan labor bahasa di madrasah tsanawiyah negeri (MTsN) yang berada di Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Senin (17/10/2016).
pimpin-acara-hari-kesadaran-nasional-di-balai-rakyat-kecamatan-kateman-sekda-inhil-minta-asn-jangan
KATEMAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bagi Anggota Korpri dan Upacara 17 Hari Bulan di halaman Balai Rakyat Kecamatan Kateman, Senin (17/10/2016).
tambah-daya-listrik-tanpa-izin-rumah-dinas-wakil-ketua-dprd-pelalawan-ditertibkan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melakukan penertiban terhadap rumah, kantor maupun instansi pemerintahan yang melakukan kecurangan dalam menggunakan listrik dengan menenambah daya secara ilegal.
tol-pekanbarudumai-bermasalah-presiden-jokowi-kirim-orang-kepercayaan-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui perwakilan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) akan datang ke Provinsi Riau untuk menghimpun perkembangan pembangunan tol Pekanbaru-Dumai di bumi Melayu ini.
arsyadjuliandi-rachman-peringatkan-jajarannya-jangan-cobacoba-catut-nama-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengingatkan seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang baru saja dilantik untuk menjauhi maupun meninggalkan praktik pungutan liar (Pungli). Terlebih bagi pihak-pihak yang mencatut nama Gubernur Riau untuk menekan pihak-pihak tertentu.
sisi-lain-perombakan-pejabat-pemprov-riau-ardi-basuki-dan-istrinya-pun-tergeser
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melakukan bersih-bersih ”kabinetnya”, Senin (17/10/2016) pagi. Sejumlah pejabat yang selama ini banyak mendapat sorotan akhirnya digeser ke sejumlah posisi baru.
wajah-lama-dominasi-jabatan-pimpinan-tinggi-pemprov-riau-syafril-tamun-digeser-ke-bppd-doni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melantik dan mengambil sumpah 64 aparatur sipil negara (ASN) pada jabatan eselon II, III dan IV di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (17/10/2016).
wwwwww