Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
jika-tak-laporkan-harta-ke-kpk-firdaus-bisa-digugurkan-dari-kontestasi-pilkada-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru memastikan bila Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang tidak memenuhi unsur syarat administrasi akan gugur. Termasuk bagi balon yang tidak memenuhi syarat laporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK RI.
goyang-hut-ke17-hanya-dengan-8-lagu-artis-iis-dahlia-telan-apbd-pelalawan-rp140-juta
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan menghamburkan uang dari APBD Rp140 juta untuk mendatangkan artis dangdut kawakan Iis Dahlia pada malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-17 kabupaten itu, Rabu malam (12/10/2016). Ironisnya, dari sepuluh lagu dalam perjanjian kontrak, mentor sebuah acara di televisi swasta nasional ini hanya menyanyikan delapan lagu.
waktu-tersisa-7-hari-gubernur-riau-belum-usulkan-tiga-nama-calon-pelaksana-tugas-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau belum mengusulkan tiga nama kepada Kementerian Dalam negeri (Kemendagri) untuk Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru.
komisi-iii-dprd-inhil-pertanyakan-langkah-konkret-dinas-bmsda-tuntaskan-pekerjaan-fisik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (BMSDA) Inhil dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Inhil, Rabu (12/10/2016).
gubernur-riau-arsyadjuliandi-dan-bupati-hm-wardan-khusyuk-berzikir-pada-istighosah-bersama-ribuan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Puncak kegiatan Gema Muharam 1438 Hijriyah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (11/10) dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
memaknai-semangat-pembangunan-kabupaten-pelalawan-di-usia-17-tahun-jayalah-negeri-seiya-sekata
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Pada 12 Oktober 2016 ini, tak terasa usia Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau telah menginjak angka 17. Sejak kelahirannya di tahun 1999 sampai sekarang, berbagai pembangunan telah dilaksanakan oleh sang bupati, HM Haris beserta wakilnya.
saat-rakyat-makan-saja-susah-pemprov-riau-ajukan-anggaran-rp37-miliar-untuk-beli-mobil-dinas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengajukan anggaran Rp 37 miliar untuk membeli mobil dinas pejabat. Rencana pembelian ini diprotes Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra).
badan-anggaran-dprd-rohil-segera-gelar-rapat-internal-bahas-apbdp
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs H Syarifuddin MM mengatakan, sebentar lagi Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohil akan mengadakan rapat internal, untuk mengambil langkah aplikasi APBD Perubahan (APBD-P) Rohil di tahun 2016.
tak-penuhi-syarat-oknum-pns-di-inhil-malah-diangkat-jadi-kepala-puskesmas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengungkapkan bahwa ada Kepala UPT Puskesmas di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia yang tidak mencukupi syarat untuk menjadi Kepala UPT.
paripurna-istimewa-perayaan-hari-jadi-ke17-kabupaten-pelalawan-digelar-pagi-ini-panitia-siap-sambut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Hari ini, Rabu (12/10/2016), merupakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Rangkaian acara terakhir yakni Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.
wwwwww