Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
pembebasan-lahan-tol-trans-sumatera-ditarget-rampung-bulan-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan segera menuntaskan pembebasan lahan di Proyek Trans Jawa dan Sumatera.
wali-kota-dumai-tidak-etis-pejabat-gunakan-mobil-dinas-untuk-liburan
DUMAI, POTRETNEWS.com – Wali Kota Dumai Provinsi Riau, Zulkifli AS sayangkan adanya pejabat di Pemerintah Kota Dumai yang gunakan mobil dinas untuk liburan tahun baru 2018.
syukuran-milad-ke57-bupati-inhil-undang-anak-yatim-piatu-dan-dai-cilik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hari ini, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan tepat berusia 57 tahun, peringatan miladnya diisi dengan syukuran dan doa selamat, Selasa (2/1/2018).
masuki-masa-persidangan-i-tahun-sidang-2018-dprd-inhil-akan-bahas-80-ranperda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memasuki masa persidangan 1 (satu) tahun sidang 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan mulai membahas 80 (delapan puluh) rancangan peraturan daerah (ranperda) usulan pemerintah kabupaten setempat.
pemprov-riau-ogah-lepas-aset-pasar-cik-puan-ke-pemkot-pekanbaru-tanpa-ada-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengakui sampai saat ini belum ada kesepakatan dalam pengelolaan pasar Cik Puan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru. Karena pemprov tidak mau melepas begitu saja aset pasar tersebut tanpa ada hasil yang didapat pemprov.
sebanyak-496390-penduduk-riau-masih-di-bawah-garis-kemiskinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah penduduk miskin yang berada di bawah garis kemiskinan (GK) di Provinsi Riau mencapai 496.390 jiwa pada periode September 2017.
gubernur-riau-targetkan-masalah-rtrw-tuntas-tahun-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menargetkan pada 2018 tidak ada lagi masalah rencana tata ruang dan wilayah atau RTRW, yang selalu menjadi hambatan dalam berinvestasi ke daerah berjuluk ”Bumi Lancang Kuning”.
asyiknya-menikmati-buah-durian-kampung-agam-sambil-berwisata-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di Provinsi Riau yang menjadi "surganya" buah durian. Bagaimana tidak, di daerah ini sangat banyak dan mudah sekali di jumpai pohon buah khas Indonesia tersebut.
grand-launching-bupati-inhil-berharap-ggtv-jadi-sumber-informasi-terpercaya-bagi-masyarakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Rau HM Wardan mengharapkan Gemilang Televisi (GGTV) menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi masyarakat daerah ini.
hari-pertama-kerja-2018-10-persen-asn-pemkab-siak-bolos
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak mengelar apel perdana di tahun 2018, Selasa (2/1/2017). Usai menikmati libur cuti bersama menyambut tahun baru 2018, ASN Pemkab Siak kembali bekerja seperti biasanya.
wwwwww