Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
perguruan-tinggi-tak-boleh-seperti-museum-yang-hanya-menceritakan-kesuksesan-di-masa-lalu-saja
JEPARA, POTRETNEWS.com - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir tidak ingin perguruan tinggi dan science and technological parks (STP) di Indonesia layaknya museum yang menceritakan kesuksesan di masa lalu saja.
kementerian-esdm-soroti-lambatnya-pengerjaan-proyek-idd-yang-dikerjakan-chevron
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mulai menyoroti lambatnya pengerjaan proyek Indonesia Deepwater Development (IDD) yang dikerjakan Chevron Indonesia. Meski sudah masuk dalam proyek strategis nasional, IDD masih belum ada perkembangan yang signifikan.
terungkap-teknologi-chemical-eor-yang-sudah-didanai-apbn-sebesar-200-juta-dolar-as-ternyata-belum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu meyakini bahwa kinerja sektor energi tahun depan akan terus mengalami penurunan terlihat dari nota keuangan rencana anggaran pendapatan belanja negara (APBN) 2018.
pemkot-pekanbaru-segel-bangunan-hotel-berlantai-14-di-jalan-riau-karena-salahi-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Rabu (27/12/2017) siang, terpaksa menyegel salah satu bangunan hotel 14 lantai yang terletak di Jalan Riau, Kota Pekanbaru.
diguyur-hujan-bupati-indragiri-hulu-hadiri-perayaan-natal-oikumene-2017
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Rabu (27/12/2017) malam berlangsung dengan khidmat, aman, dan lancar.
inilah-wajahwajah-33-penghulu-kampung-yang-dilantik-wakil-bupati-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 33 Penghulu Kampung (Kepala Desa) yang terpilih pada Pemilihan Penghulu Kampung secara serentak Oktober 2017 lalu, Kamis (28/12/2017) secara resmi dilantik Wakil Bupati Siak Alfedri.
indonesia-klaim-raup-untung-rp7695-triliun-bangun-tol-trans-sumatera
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah tengah membangun proyek Jalan Tol Trans Sumatera dan proyek sepanjang 645 kilometer (km) ini harus merogoh investasi sebesar Rp360 triliun.
jika-pemkab-siak-bubarkan-uptd-pendidikan-bagaimana-nasib-honorer
SIAK,POTRETNEWS.com  - Awal tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menghapus seluruh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan dan Kebudayaan yang ada di kecamatan daerah setempat.
besok-33-penghulu-kampung-dilantik-wabup-di-isiak-sport-halli
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kamis besok (28/12/2017), 33 Penghulu Kampung (Kepala Desa) akan dilantik Wakil Bupati Siak Alfedri di gedung olahraga Siak Sport Hall, Kota Siak Sri Indrapura, Riau.
dilarang-tambah-libur-70-pegawai-pemko-pekanbaru-tetap-mangkir-di-hari-pertama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari pertama masuk kerja pasca libur Natal, ternyata banyak ditemukan pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru yang bolos kerja.
wwwwww