Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ini-kegiatan-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-di-indragiri-hilir-pekanbaru-dan-kampar-dalam-3
RIAU, POTRETNEWS.com - Kunjungan kerja (kunker) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kampar disambut antusias oleh warga setempat.
jelang-cuti-ikut-pilkada-bupati-inhil-harapkan-semua-urusan-yang-harus-ditanganinya-sudah-beres
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengharapkan sebelum menjalani cuti, maka semua urusan dan administrasi yang memerlukan tanda-tangannya harus sudah rampung.
jelang-pilkada-2018-bupati-inhil-imbau-masyarakat-lengkapi-administrasi-kependudukan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan mengimbau masyarakat untuk melengkapi administrasi kependudukan guna mengoptimalkan jalannya Pilkada dan Pilgib serentak tahun 2018 yang sebentar lagi akan diselenggarakan.
pemprov-riau-duduk-bersama-bahas-program-yang-telah-sinkron-dengan-pemerintah-pusat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar sinkronisasi program pemerintah daerah dengan program pemerintah pusat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (10/1/2018) malam.
ini-pesan-gubernur-riau-kepada-mubarak-yang-resmi-menjabat-rektor-umri-untuk-periode-kedua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Di sela-sela padatnya agenda sebagai orang nomor di Provinsi Riau, Gubernur H Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri untuk menghadiri acara pelantikan Dr H Mubarak MSi sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) masa jabatan 2017-2022, Rabu (10/1/2018) di Kampus II Umri Jalan Tuanku Tambusai ujung Pekanbaru.
jika-ada-halhal-yang-tidak-dipahami-dalam-menjalankan-aturan-dprd-inhil-jangan-sungkan-pintu-untuk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penandatanganan Naskah Kesepakatan tentang Bantuan Hukum dan Pertimbangan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara sudah dilakukan Senin (8/1/2018), Dewan Inhil pun meminta OPD menindaklanjuti hal itu.
bersama-gubernur-riau-bupati-indragiri-hilir-hadiri-haul-syekh-abdul-qadir-jailani
KERITANG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani bersama Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, di Jalan Datuk Boge Desa Pengaliha Keritang, Selasa (9/1/2018) malam.
bupati-inhil-ingin-promosi-potensi-kerajinan-khas-daerah-digencarkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Para perajin dan stakeholder terkait diminta Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan memaksimalkan pengelolaan dan promosi potensi kerajinan daerah khas daerah.
bupati-inhil-teken-nphd-dan-nota-kesepahaman-dengan-polres-kodim-dan-kejari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan nota kesepahaman dengan sejumlah instistusi negara di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan, Senin (8/1/2018).
jalan-provinsi-di-desa-sinamanenek-kampar-rusak-parah-anggota-dprd-dapil-v-dan-vi-cuek
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Sinamanenek, Tapung Hulu.
wwwwww