Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
andi-rachman-dan-syamsuar-masuk-dalam-10-besar-kepala-daerah-terpopuler-di-indonesia-tahun-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kinerja dan kiprah kepala daerah tak pernah lepas dari sorotan media. Indonesia Indicator (I2), sebuah sebuah perusahaan Intelijen Media dengan menggunakan piranti lunak Artificial Intelligence (AI) mencatat 10 bupati, wali kota, dan gubernur yang paling banyak muncul (terpegah) dan banyak memberikan pernyataan (tervokal) pada 1.909 media daring di Indonesia selama 2017.
setelah-puluhan-tahun-dikuasai-chevron-pertamina-tinggal-menghitung-hari-jadi-operator-blok-mahakam
JAKARTA, POTRETNEWS.com – PT Pertamina (Persero) tinggal menghitung hari untuk menjadi operator Blok Mahakam, usai selama 50 tahun blok minyak dan gas (migas) tersebut dikuasai perusahaan asing.
ini-sosok-kades-wanita-yang-memimpin-di-salah-satu-daerah-konflik-lima-desa-perbatasan-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Teti Supriati adalah satu-satunya wanita dari 60 desa kepala desa yang dilantik oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal, Kamis (28/12/2017). Ia dilantik menjadi Kades Rimbajaya Kecamatan Tapung Hulu.
nasdem-putuskan-usung-syamsuar-dan-edy-natar-nasution-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau Iskandar Husein memastikan partainya mengusung Syamsuar sebagai calon gubernur dalam Pilkada Riau. Bupati Siak ini dipasankan dengan Edy Natar Nasution.
pesan-gubernur-riau-tahun-baru-jangan-hurahura
Pesan Gubernur Riau: Tahun Baru Jangan Hura-hura
Jum'at, 29 Desember 2017 20:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta warganya tidak hura-hura saat perayaan pergantian tahun. Malam tahun baru harus diisi dengan kegiatan positif.
perguruan-tinggi-tak-boleh-seperti-museum-yang-hanya-menceritakan-kesuksesan-di-masa-lalu-saja
JEPARA, POTRETNEWS.com - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir tidak ingin perguruan tinggi dan science and technological parks (STP) di Indonesia layaknya museum yang menceritakan kesuksesan di masa lalu saja.
kementerian-esdm-soroti-lambatnya-pengerjaan-proyek-idd-yang-dikerjakan-chevron
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mulai menyoroti lambatnya pengerjaan proyek Indonesia Deepwater Development (IDD) yang dikerjakan Chevron Indonesia. Meski sudah masuk dalam proyek strategis nasional, IDD masih belum ada perkembangan yang signifikan.
terungkap-teknologi-chemical-eor-yang-sudah-didanai-apbn-sebesar-200-juta-dolar-as-ternyata-belum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu meyakini bahwa kinerja sektor energi tahun depan akan terus mengalami penurunan terlihat dari nota keuangan rencana anggaran pendapatan belanja negara (APBN) 2018.
pemkot-pekanbaru-segel-bangunan-hotel-berlantai-14-di-jalan-riau-karena-salahi-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Rabu (27/12/2017) siang, terpaksa menyegel salah satu bangunan hotel 14 lantai yang terletak di Jalan Riau, Kota Pekanbaru.
diguyur-hujan-bupati-indragiri-hulu-hadiri-perayaan-natal-oikumene-2017
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Rabu (27/12/2017) malam berlangsung dengan khidmat, aman, dan lancar.
wwwwww