Ini Pesan Pjs Bupati Bengkalis kepada KPPS dan PPK

Ini Pesan Pjs Bupati Bengkalis kepada KPPS dan PPK

Foto bersama usai pembukaan raker.

Sabtu, 03 Oktober 2020 18:04 WIB
Junaidi
MANDAU, POTRETNEWS.com — Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Provinsi Riau diwakili Kepala Badan Kesbangpol Bengkalis Hermanto Baran membuka secara resmi rapat kerja (raker) kesiapan pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) dan Rapat Kerja Penyusunan Pertanggungjawaban Keuangan Badan Ad Hoc pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020, Sabtu (3/10/2020), bertempat di salah satu aula hotel di Duri.
Dalam sambutannya, Hermanto mengatakan penerapan protokol kesehatan dalam tahapan pembentukan KPPS tentu harus dimaksimalkan dan menjadi perhatian serius oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah kecamatan masing-masing.

”Dalam pesta demokrasi yang akan kita lakukan, hendaknya dalam setiap tahapan kita harus tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19,” katanya.

Hermanto juga menambahkan, dalam perekrutan KPPS Pilkada 2020 ini harus benar-benar maksimal dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, sebab petugas KPPS sangat berperan penting dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2020.

”Kita berharap, teman-teman dalam melaksanakan semua tahapan proses rekrutmen sesuai regulasi yang ada, sehingga nantinya kita bisa mendapatkan KPPS yang kompeten untuk menunjang suksesnya penyelenggaraan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020,” pungkasnya. ***

wwwwww