PotretNews.com Rabu 21 November 2018
Home > Berita > Umum

Postingan Foto-foto ”DL” Anggota DPRD Pelalawan di Medsos Dikecam lantaran Dinilai Melukai Perasaan Masyarakat

Postingan Foto-foto ”DL” Anggota DPRD Pelalawan di Medsos Dikecam lantaran Dinilai Melukai Perasaan Masyarakat

GPP demo di Kantor DPRD Pelalawan mempertanyakan kinerja anggota dewan, Selasa (13/6/2017). (foto: goriau.com)

Selasa, 13 Juni 2017 17:32 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Postingan foto-foto kegiatan kunjungan kerja (dinas luar) anggota DPRD Pelalawan Provinsi Riau di media sosial (medsos) ternyata menuai kecamatan, bahkan membikin hati masyarakat terluka.Hal ini terungkap pada aksi demo di halaman Kantor DPRD Pelalawan, Selasa (13/6/2017), dilakukan oleh puluhan pemuda yang menamakan diri Gerakan Pemuda Pelalawan (GPP).

”Kita lihat di media sosial, kegiatan dewan sangat luar biasa dan kami berharap mereka pulang membawa sesuatu untuk masyarakat," kata Koordinator Aksi, Riyan Ade Putra, saat orasi.

Menurut dia, apa yang dinantikan oleh masyarakat jauh dari harapan. Kinerja sejumlah legislator realitanya ini tidak seindah postingan foto-foto mereka di media sosial dan perilaku oknum dewan sangat disayangkan karena melukai hati masyarakat.

Ads
Bahkan kata Riyan, perjalanan dinas yang dilakukan oleh anggota dewan hampir setiap pekan di tempat sepi dan lokasi wisata. Dalam aksinya, GPP juga menuding dewan telah membekap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Pelalawan.

"Kami minta sekwan membuka daftar hadir anggota dewan. Kita juga mempertanyakan dampak kunjungan kerja yang dilakukan anggota dewan terhadap pembangunan," tandas Riyan dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Umum, Pelalawan, Riau
wwwwww