Dikabarkan Dapat Rekomendasi Ikut Pilgub Riau 2018, Yopi Sebut PDI Perjuangan Partai yang Jantan

Dikabarkan Dapat Rekomendasi Ikut Pilgub Riau 2018, Yopi Sebut PDI Perjuangan Partai yang Jantan

HM Harris dan Yopi Arianto.

Kamis, 19 Oktober 2017 13:11 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Keluarnya surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada pasangan bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, HM Harris dan Yopi Arianto dianggap sebagai sesuatu hal yang berani oleh Yopi. Meski katanya, hal ini juga masih perlu dikonfirmasi kepada DPD PDI Perjuangan Riau.

"Partai PDI Perjuangan adalah partai yang jantan, karena berani memunculkan rekomendasi untuk satu pasangan calon," kata orang nomor satu di Inhu tersebut ketika dikonfirmasi melalui selularnya, Rabu (18/10/2017).

Yopi melihat hal ini merupakan salah satu langkah perubahan untuk Riau yang hebat. Meski begitu, dirinya memandang perlu agar DPD PDI Perjuangan Riau memberikan pernyataan resmi terhadap surat rekomendasi itu.

"Silakan pertanyakan kembali kepada DPD PDI Perjuangan," ujar Yopi, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Yopi berkata bahwa selama ini dirinya juga sudah melakukan komunikasi politik dengan DPD PDI Perjuangan Riau.

Ia berkata bahwa hal ini berkenaan dengan pendaftaran dirinya ke partai yang juga memberikan rekomendasi padanya ketika Pilkada Inhu pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, terkait kemungkinan deklarasi yang akan dilakukan bersama HM Harris, Yopi berkata hal ini masih belum bisa dipastikan. "Masih banyak tahapan-tahapan yang perlu dilakukan menuju ke sana," tutur Yopi. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww