Tambah Pundi Prestasi, SMP Juara Juara 1 Lomba Mading 3D se-Pekanbaru

Tambah Pundi Prestasi, SMP Juara Juara 1 Lomba Mading 3D se-Pekanbaru

Tim mading dengan anggota Bherly Anggara, Adreansyah Jailani, dan Alfis Johanda. (foto: istimewa)

Minggu, 14 Februari 2016 13:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - SMP Juara Pekanbaru, Provinsi Riau, kembali meraih juara I Lomba Mading 3 Dimensi dalam agenda Fresh and Fun SMA IT Abdurrab Pekanbaru. Selain itu, SMP Juara Pekanbaru mendapatkan juara 2 english speech dalam ajang tersebut. Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru Syahrul Padillah mengungkapkan kebahagiaannya, bahwa ini salah satu bukti bahwa siswa SMP Juara selalu berusaha menjadi yang terbaik dan tidak kalah saing dengan siswa sekolah lain.

“Kami akan terus meningkatkan kompetensi siswa kami, sesuai potensi yang dimiliki masing-masing siswa,” ujarnya. Tim mading dengan anggota Bherly Anggara, Adreansyah Jailani, dan Alfis Johanda ini berhasil menunjukkan bahwa siswa SMP Juara memiliki kreativitas yang tinggi.

“Alhamdulillah 10 kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, sekolah kami dapat terus meraih juara. Semoga para siswa semakin terpacu untuk berprestasi,” terang Yuliza Safitri, guru Sekolah Juara.

Sedangkan Debby Maulina Dewi berhasil mendapatkan peringkat 2 english speech. Menurut Yuliza, ini merupakan pencapaian yang cukup membanggakan dari Debby.

Sekolah Juara merupakan sekolah gratis berkualitas untuk anak yatim dhuafa di bawah naungan RZ (Rumah Zakat). Sekolah Juara mengusung konsep Multiple Intelligence, sehingga siswa berkembang sesuai potensi yang dimilikinya. Penggalian potensi dilakukan sejak awal siswa memasuki bangku pendidikan, agar guru dapat memberikan perlakuan yang tepat sedini mungkin. (rls)

(Akham Sophian)
Kategori : Pelalawan, Politik
wwwwww