Home > Berita > Rohul

Kapuspen Mendagri Tak Bisa Menjawab Kenapa Pelantikan Bupati Pelalawan dan Dibatalkan Mendadak

Kapuspen Mendagri Tak Bisa Menjawab Kenapa Pelantikan Bupati Pelalawan dan Dibatalkan Mendadak

Kertas bertuliskan pengumuman penundaan pelantikan yang dibagi-bagikan anggota kepolisian di depan DPRD Riau, Selasa pagi.

Selasa, 19 April 2016 10:28 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri, Dodi Riatmaji, tidak bisa memberikan komentar terkait kekisruhan yang terjadi di Gedung DPRD Riau akibat dibatalkannya pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan.

Saat dikonfirmasi Selasa (19/4/2016) pagi, Dodi Riatmaji mengaku belum bisa memberikan komentar dan solusi akibat dibatalkannya pelantikan Bupati tersebut.

"Saya tidak bisa kasih komentar. Pak Menteri di Manado, Mas. Kontak ke Dirjen Otda saja, Mas," ujar Kapuspen seperti potretnews.com kutip dari tribunnews.com pagi tadi.

Sebagaimana diketahui, sejumlah tamu undangan sudah berdatangan ke lokasi pelantikan dua bupati dan wakil bupati di Gedung DPRD Riau, Selasa pagi.

Papan bunga berisi ucapan selamat pun sudah terpampang di sepanjang pinggir Jalan Sudirman depan kantor DPRD Riau.
Petugas kepolisian yang berjaga di depan DPRD Riau tampak membagi-bagikan kertas pengumuman penundaan pelantikan kepada tamu undangan yang datang.

Sementara itu, kabar pembatalan pelantikan diterima Pemprov Riau secara mendadak, Senin (18/4/2016) malam dari Kemendagri sekitar pukul 23.00 WIB. ***


editor : wawan s
sumber : tribunnews.com

wwwwww