Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
hari-ini-dua-titik-panas-terdeteksi-di-siak-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Seksi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mengatakan, satelit Terra dan Aqua mendeteksi ada dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Senin (11/1/2016) pagi ini.
oknum-pns-ukui-terdakwa-kasus-narkoba-jalani-sidang-perdana-saksi-polisi-mengaku-dilabrak-oknum
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Terdakwa kasus narkoba, AG, oknum PNS di Kantor Camat Ukui, menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Pelalawan, Riau, Rabu (6/1/2016) silam.
melfi-haryati-punya-harapan-besar-kepada-i-dewa-gede-budhy-dharma-asmara-wakilnya-yang-baru-di-pn
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Hj Melfi Haryati, SH mengambil sumpah jabatan dan melantik I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH sebagai Wakil Ketua PN Pelalawan, di Aula Ruang Sidang Utama PN setempat, Jumat (8/1/2016).
sore-tadi-dua-titik-panas-terdeteksi-di-pelalawan-dan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Minggu (10/1/2016) sore.
jalan-poros-ukuikerumutan-kupakkapik-diduga-karena-sering-dilalui-kendaraan-berat-dari-tiga
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Akses Jalan Poros Ukui Kurumutan sepanjang 32 kilometer, yang berlokasi di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, kian hari kondisinya semakin memprihatinkan. Pada ruas jalan banyak dijumpai lubang menganga berdiameter lebar dan dalam.
berbinis-sabusabu-pasangan-suami-istri-ini-ditangkap-polisi-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri (pasutri), Su (65) dan SY (32) harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap di Jalan Poros PT Tripa, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, saat bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu.
lagi-satreskrim-polresta-pekanbaru-sita-7-ribu-liter-minyak-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil mengamankan 10 ton Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah dan premiun di sebuah rumah mewah di Jalan Gajah Mungkur, Tenayan Raya Pekanbaru, Rabu (6/12016), Satreskrim Polresta Pekanbaru kembali mengamankan 7 ton atau setara 7 ribu liter BBM jenis minyak tanah. BBM tersebut disita aparat kepolisian dari sebuah mobil truk yang diparkir di rumah makan di Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.
parkir-di-kantor-dinas-kesehatan-pelalawan-kaca-mobil-pns-dipecah-maling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan, Riau jadi korban kawanan pecah kaca mobil, Rabu (6/1/2016) siang. Peristiwa itu terjadi saat ia memarkirkan mobilnya di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan. Akibatnya sejumlah barang berharga milik korban raib.
titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-meranti-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru mendeteksi keberadaan sejumlah titik panas di Provinsi Riau, Rabu (6/1/2016) pagi. Kepala BMKG Pekanbaru Sugarin menyatakan bahwa titik panas Riau tersebar di tiga kabupaten.
pertengahan-bulan-ini-umk-pelalawan-sebesar-rp-rp-2176500-diberlakukan-kadisnakertrans-perusahaan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Surat Keputusan penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) dari Gubernur Riau belum turun ke Kabupaten Pelalawan. Diperkirakan SK akan turun pada pertengahan Januari mendatang.
wwwwww