Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
anggota-kelompok-tani-napuh-indah-bicara-kronologis-kebakaran-lahan-pt-lih-pt-parawira-dan-kud-bina
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan di Desa Gondai dan Bukitkesuma Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, diduga kuat berasal dari areal kebun milik perusahaan swasta dan koperasi.
perkara-pt-lih-i-dewa-gede-budhy-dharma-asmara-pimpin-sidang-di-lokasi-kebakaran-lahan-kami-ingin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus dugaan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tersangka Frans Katihokang, Manajer Operasional PT Langgam Inti Hibrindo (LIH), sudah memasuki tahap pemantauan lokasi tempat kejadian perkara.
ayo-buruan-kalau-ada-yang-minat-pemkab-pelalawan-akan-lelang-76-kendaraan-dinas-usang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan melakukan pelelangan kendaraan dinas yang masuk aset pemerintah sebanyak 76 unit, pada awal Mei 2016 nanti.
baru-15-bulan-nikah-wanita-ini-ditemukan-tewas-tergantung-nilon-di-kusen-rumahnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, heboh. Sri Yani (21), warga setempat, ditemukan tewas tergantung di kusen kamar rumahnya dengan seutas tali nilon, Rabu (27/4/2016) sekira jam 10.30 WIB.
selama-operasi-bersinar-polres-pelalawan-ungkap-13-kasus-narkoba-dan-tangkap-14-pelaku
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Satnarkoba Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek, berhasil meringkus 14 tersangka penyalahgunaan narkoba selama berlangsungnya operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016.
menatap-program-strategis-harriszardewan-5-tahun-ke-depan-melalui-visi-inovasi-menuju-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Duet HM Harris-H Zardewan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 setelah dilantik Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (22/4/2016) petang.
wakapolres-kabag-sumda-kasat-sabhara-polres-pelalawan-dan-2-kapolsek-dimutasi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Lima perwira di jajaran Polres Pelalawan, Riau, bergeser dari jabatan sebelumnya ke jabatan baru. Mereka adalah Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Bandar Sekijang dan Kapolsek Pangkalanlesung.
penyidik-kementerian-lhk-langsung-datangi-pn-pelalawan-antarkan-surat-pencabutan-izin-pt-hutani
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penyidik Kerusakan Lingkungan Kebakaran Hutan dan Lahan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Syaifuddin Akbar baru-baru ini mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Pelalawan, Riau, mengantarkan Surat Izin Penyitaan terhadap dokumen dan sampel bekas lahan PT Hutani Solari Lestari (HSL) yang terbakar tahun lalu, untuk menguatkan bukti.
dinilai-ingkar-janji-warga-berencana-demo-pt-arara-abadi-di-batas-desa-betungbatang-kulim-kabupaten
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Merasa kecewa dengan tindakan pihak perusahaan yang dinilai tidak konsisten dengan janji, warga tiga desa di Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (26/4/2016) akan melakukan aksi demo di batas Desa Betung-Batang Kulim.
warga-pelalawan-yang-ikut-merampok-toke-kopi-di-pulau-samosir-dilumpuhkan-dengan-timah-panas-di
SAMOSIR, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga dari tujuh kawanan perampok toke kopi di Desa Pananggangan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), yang menggunakan senjata api saat beraksi diringkus polisi. Dua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri.
wwwwww