Sambut Kedatangan Jemaah Asal Pelalawan di Batam, Bupati HM Harris Berharap Semua Jadi Haji Mabrur

Sambut Kedatangan Jemaah Asal Pelalawan di Batam, Bupati HM Harris Berharap Semua Jadi Haji Mabrur

Bupati Pelalawan HM Harris menyambut kepulangan jemaah haji Pelalawan di Batam, Minggu (25/9/2016).

Minggu, 25 September 2016 17:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris menyambut langsung kepulangan jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 8 Embarkasi Batam, asal Kabupaten Pelalawan di Bandar Udara (Bandara) Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (25/9/2016). Pada kesempatan itu Bupati Harris mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji asal Pelalawan, semoga menjadi haji yang mabrur dan mendapat keberkahan. "Selamat datang kepada seluruh jamaah haji, semoga menjadi haji yang mabrur," kata Harris.

Dia berharap, sepulangnya jamaah haji ke rumahnya masing-masing diharapkan bisa membagi seluruh ilmu pengetahuan ataupun pemahaman tentang ibadah haji yang telah dijalani. "Perjalanan selama di Tanah Suci, semoga membawa keberkahan," harap Harris.

Jemaah haji yang pulang pada 25 September adalah kloter 8 dengan jumlah 265 orang jemaah. Selanjutnya akan disusul kepulangan kloter 10 dengan jumlah 12 orang jemaah haji pada 27 September mendatang.

Adapun jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan yang meninggal dunia di Tanah Suci Mekkah atas nama Hj Kalsum Binti Endut. ***

wwwwww