Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
oh-ternyata-ini-alasannya-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-ikut-ditunda
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Masih banyak yang bertanya-tanya alasan ditundanya pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Harris-Zardewan, pada Senin (18/4/2016) malam. Padahal awalnya hanya pelantikan Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang dibatalkan.
kapuspen-mendagri-tak-bisa-menjawab-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-dan-dibatalkan-mendadak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri, Dodi Riatmaji, tidak bisa memberikan komentar terkait kekisruhan yang terjadi di Gedung DPRD Riau akibat dibatalkannya pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan.
pemprov-riau-minta-maaf-atas-pembatalan-pelantikan-bupati-pelalawan-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait pembatalan secara mendadak pelantikan dua kepala daerah terpilih, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang menurut rencana akan dilantik, Selasa (19/4/2016) pagi ini.
telegram-mendagri-tentang-pembatalan-pelantikan-harris-dan-suparman-datang-tengah-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuat keputusan penting jelang pergantian hari, Senin, 18 April 2016, pukul 23.00 WIB. Keputusan tersebut adalah pembatalan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dan Rokan Hulu.
duh-tamu-sudah-berdatangan-papan-bunga-sudah-terpasang-ternyata-pelantikan-bupati-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan dua kepala daerah, Kabupaten Pelalawan dan Rohul ditunda saat injury time, sesuai arahan Mendagri, Tjahjo Kumolo, Senin (18/4/2016) malam tadi. Padahal segala persiapan sudah dimatangkan sejak beberapa hari sebelumnya.
tersiar-kabar-pelantikan-kepala-daerah-kabupaten-rokan-hulu-dan-pelalawan-batal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prosesi pelantikan dua kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan dan Rokan Hulu (Rohul) dikabarkan batal dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016.
bertengkar-karena-anak-istri-tikam-suami-dengan-pisau-dapur-hingga-lambungnya-bocor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial ER (26), terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan, Riau, lantaran terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia menikam ulu hati suaminya dengan pisau dapur.
sukseskan-program-desa-bebas-api-asian-agri-karyakan-warga-dari-setiap-desa-jadi-koordinator-siaga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menyukseskan Program Desa Bebas Api/Fire Free Vilage Program (FFVP), yang bertujuan menjaga agar desa nol kebakaran, maka perusahaan mengkaryakan satu orang dari setiap desa guna menjadi koordinator atau crew leader, yang secara aktif akan melakukan berbagai kegiatan antisipasi dan siaga karhutla berkoordinasi dengan perusahaan dan instansi terkait.
wow-ada-sd-di-kabupaten-siak-sejak-beroperasi-dibiayai-apbd-pelalawan-siapa-yang-kecolongan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebuah aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010 Delima Jaya berada di Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Ironisnya, sejak beroperasi sekolah tersebut dibiayai oleh Pemkab Pelalawan.
lagi-asyik-main-judi-remi-5-karyawan-pt-pmbn-digerebek-polisi-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Sedang asyik bermain judi kartu remi, 5 orang karyawan perusahaan digerebek polisi di Perumahan II PT Pusaka Megah Bumi Nusantara (PMBN) Desa Kiyabjaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau. Barang bukti perjudian berhasil disita petugas.
wwwwww