Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
tunggak-pembayaran-sawit-petani-hingga-rp26-miliar-anggota-dprd-riau-minta-izin-pt-sss-dievaluasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah berbulan-bulan, PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) di Kabupaten Pelalawan tak mampu membayar hutang kepada petani 4 desa di Kecamatan Pangkalan Kuras. Utang sebesar Rp26 miliar itu bersumber dari pembelian buah sawit petani dengan sistem kerjasama.
pertimbangan-kemanusiaan-bupati-pelalawan-akhirnya-batalkan-pengurangan-pegawai-honorer
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Teka-teki evaluasi pegawai honorer yang sudah berjalan sejak empat bulan lalu, akhirnya kini terjawab sudah. Pengurangan pegawai honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan tak jadi dilakukan.
belasan-karyawan-pt-guna-dodos-mengadu-ke-dprd-pelalawan-karena-gaji-mereka-dipotong-rp600-ribu
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Merasa diperlakukan tidak adil oleh perusahaan tempatnya bekerja, belasan karyawan permanen PT Guna Dodos mengadu ke DPRD Pelalawan, Riau.
jika-tak-kooperatif-tim-kejari-pangkalankerinci-jemput-paksa-mantan-kades-gondai-dkk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terkait dengan sudah turunnya putusan Mahkamah Agung (MA) terhadap 3 terdakwa kasus penyerobotan lahan milik KUD Bina Jaya Langgam di Kabupaten Pelalawan, Riau, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalankerinci segera membentuk tim menjemput paksa terdakwa.
pohon-kurma-mesjid-agung-an-nur-berbuah-jadi-perbincangan-hangat-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah bertahun-tahun di tanam, akhirnya pohon kurma yang berada di kawasan Mesjid Agung An-nur Pekanbaru mulai berbuah. Kejadian ini membuat warga penasaran, karena pohon kurma yang selama identik tumbuh di daerah padang pasir yang tandus justru bisa tumbuh subur di Riau.
dprd-segera-panggil-pt-rapp-terkait-rencana-pembangunan-2-pabrik-baru
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terkait informasi pembangunan 2 pabrik baru oleh PT RAPP yakni pabrik tisu dan garmen, Anggota Komisi I DPRD Pelalawan Provinsi Riau akan memanggil perusahaan.
tabrakan-maut-di-km-63-jalan-lintas-timur-pelalawan-yunus-ariv-darwanto-tewas-seketika
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer (Km) 63 Jalan Lintas Timur Desa Mekarjaya, Kecamatan Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau. Dalam peristiwa itu mengakibatkan seorang pemotor motor tewas di tempat.
divonis-3-bulan-penjara-terdakwa-sabung-ayam-di-pelalawan-memelas-minta-keringanan-hukuman
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com – Ladi, Budiono dan Wajar Trisantoso, ketiganya sebagai terdakwa kasus sabung ayam, divonis masing-masing 3 bulan 15 hari penjara oleh majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (28/4/2016).
sempat-hirup-udara-bebas-dalam-kasus-penganiayaan-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt-rapp
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Akhirnya terjawab sudah teka teki vonis terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan hingga menghilangkan nyawa manusia yang terjadi di pos jaga PT RAPP, Kabupaten Pelalawan, Riau.
guru-pembacok-kepala-smk-1-ukui-dituntut-10-tahun-bui
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang kasus pembacok Kepala SMK 1 Ukui Kamis (28/4/2016) kemarin kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
wwwwww