Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
bupati-dan-wakil-bupati-pelalawan-disambut-antusias-di-bandara-ssk-ii-pekanbaru-malam-ini-gelar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris dan H Zardewan, tiba di Terminal VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya disambut antusias oleh masyarakat.
kontraktor-dituding-amatir-dan-tak-bertanggung-jawab-pembangunan-box-culvert-di-kerinci-timur
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga keluhkan pekerjaan pembangunan box culvert (beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang memiliki spigot dan socketnya, red) di Jalan Pemda, Kelurahan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau. Usai dibangun, bekas galian sisi kanan dan kiri box culvert dibiarkan tanpa diurug kembali.
mendagri-jelaskan-penangguhan-pelantikan-dan-status-suparman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaburnya Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman usai pelantikan di Kemendagri ternyata muncul isu kalau Suparman takut dengan wartawan yang sudah menunggu di ruang lobi.
usai-dilantik-haris-berfotofoto-ria-suparman-langsung-ngacir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016).
akhirnya-suparmansukiman-resmi-memimpin-rokan-hulu-harriszardewan-di-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.
pelantikan-2-bupati-di-riau-dilakukan-di-jakarta-pengamat-hukum-tata-negara-seharusnya-prosesi-itu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dan Pelalawan (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau) idealnya disaksikan langsung oleh rakyatnya yang sudah memilih. Namun jika dilaksanakan di Jakarta, proses ini tidak ada problem dan lebih efisien.
hm-harris-dan-suparman-beserta-wakilnya-sumringah-ikuti-geladi-bersih-pelantikan-bupati-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suasana gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan beserta Rokan Hulu (Rohul) Terpilih di Provinsi Riau bersamaan dengan sejumlah kepala daerah dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terlihat sederhana, Jumat (22/04/2016).
kembali-pimpin-kabupaten-pelalawan-untuk-periode-kedua-hm-harris-kenakan-pakaian-dinas-kebesaran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Harris-Zardewan, akan dilantik sore ini, Jumat (22/4/2016), di Gedung Kemendagri. Harris akan kembali memimpin Pelalawan untuk periode kedua.
ketua-asosiasi-kontraktor-laporkan-dugaan-korupsi-proyek-peningkatan-jalan-telukmerantiguntung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPN AKSI) melaporkan dugaan korupsi sejumlah proyek di Dinas PU Bina Marga Provinsi Riau tahun anggaran 2015 ke Kejati Riau.
polda-riau-tetapkan-oknum-notaris-dan-eks-pegawai-bpn-sebagai-tersangka-baru-kasus-kredit-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kamis (21/4/2016), mengumumkan dua tersangka baru kasus pemberian kredit diduga fiktif BNI 46 Rp40 miliar. Dua orang itu adalah oknum notaris dan eks pegawai BPN.
wwwwww