Diduga Stres Tertekan Beban Hidup, Seorang Warga Pelalawan Akhiri Hidup dengan Tikam Leher Sendiri di Kamar Mandi Rumahnya

Diduga Stres Tertekan Beban Hidup, Seorang Warga Pelalawan Akhiri Hidup dengan Tikam Leher Sendiri di Kamar Mandi Rumahnya

Ilustrasi.

Kamis, 22 September 2016 14:48 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Diduga stres tertekan beban hidup, RI (24) karyawan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pelalawan, Riau, pilih mengakhiri hidup dengan cara menikamkan pisau ke lehernya. Dari informasi yang dirangkum, korban melakukan aksi bunuh diri dalam kamar mandi rumahnya di Perum Karyawan G2 Estate 3 PT Musim Mas, Kelurahan Pangkalanlesung.

"Salah seorang karyawan, diduga melakukan aksi bunuh diri," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pangkalanlesung AKP Sahardi, Kamis (22/9/2016).

Dijelaskannya, bunuh dilakukan dalam kamar mandi rumahnya dengan cara menikamkan pisau ke leher. "Saat dilakukan olah TKP ditemukan sebilah pisau berlumuran darah, serta darah korban yang berserakan di kamar mandi," jelasnya.

Lanjut kapolsek, hasil koordinasi dan visum yang dilakukan di Puskesmas Pangkalanlesung ditemukan luka tusuk pada bagian leher dan dada.

"Korban masih hidup, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit di Pangkalankerinci korban menghembuskan nafas terakhir," tuturnya.

Menurut kapolsek, dari pemeriksaan sementara korban melakukan aksi bunuh diri karena merasa tertekan batin akibat permasalahan yang dialaminya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww