Hancurnya Hati Ibu Ini Pergoki Anak Gadisnya ”Begituan” di Kamar Hotel saat Valentine Kemarin

Hancurnya Hati Ibu Ini Pergoki Anak Gadisnya ”Begituan” di Kamar Hotel saat Valentine Kemarin

Ilustrasi.

Rabu, 17 Februari 2016 16:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilarang supaya tidak merayakan Valentine, nyatanya masih saja ada anak baru gede alias ABG yang memanfaatkan momentum hari kasih sayang tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan pasangan muda mudi yang berdomisili di Pekanbaru, Riau ini. Sebut saja Bunga (15) dan teman prianya YH (19), mereka berdua dipergoki orang tua si cewek ketika sedang berduaan di dalam kamar sebuah hotel di Jalan HR Soebrantas, Tampan, persis saat hari Valentine, 14 Februari 2016 lalu. Padahal saat itu bisa dikatakan sudah larut malam.

Mereka berdua kepergok di kamar hotel lantaran orang tua Bunga merasa curiga karena anak gadisnya belum juga pulang, padahal sudah malam. Usut punya usut, Bunga ternyata sedang berada di hotel tersebut. Bergegas orangtuanya menuju ke sana untuk memastikan informasi ini.

Melihat anaknya bersama lelaki membuat emosi orang tua Bunga tak terbendung. Setelah didesak, gadis di bawah umur ini mengakui kalau dia sudah dinodai oleh sang kekasih. Singkat cerita, keluarga korban memutuskan melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, agar YH diberi hukuman setimpal.

"Kita sudah memproses laporan tersebut di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim. Pelakunya juga sudah kita amankan di Mapolresta untuk kepentingan penyidikan dan dimintai keterangan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Rabu (17/2/2016) siang. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww