Puluhan Orang Tak Dikenal Bacok Seorang Pria, Darah Berceceran di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru

Puluhan Orang Tak Dikenal Bacok Seorang Pria, Darah Berceceran di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru

Polisi meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi pembacokan. (foto: goriau.com)

Sabtu, 27 Februari 2016 23:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, tak jauh dari kantor Apkasindo, Sabtu (27/2/2016) malam dibuat geger. Seorang pria bernama Amri Bone dibacok puluhan orang tak dikenal persis di tepi jalan. Peristiwa ini berlangsung cepat. Menurut informasi yang dirangkum di lapangan, aksi pembacokan ini diduga dilakukan sekelompok orang atas motif hutang piutang. "Katanya gara-gara hutang," sebut salah seorang saksi mata, Defi (41).

Ia menjelaskan, saat itu korban bernama Amri Bone yang sedang berada di tepi jalan. Lalu dia dihampiri orang tak dikenal berjumlah lebih dari 10. Masing-masing mereka membawa senjata tajam. "Saya lihat mereka awalnya ngobrol, lalu ribut-ribut," sebutnya.

Saat keributan itulah tiba-tiba salah seorang di antara pelaku melayangkan samurai. Amri yang melihat serangan ini spontan melindungi diri dengan cara menangkisnya dengan tangan. "Kena jarinya, kayaknya putus itu," kata Defi.

"Setelah itu korban lari menyelamatkan diri. Sementara pelaku kabur. Banyak darahnya bercecer di jalan. dia lari sambil teriak minta tolong," ceritanya. "Mereka semua pakai motor lari ke belakang (hutan, red)," beber Defi.

Pantauan di lokasi kejadian, tampak puluhan polisi berjaga-jaga dan mengamantan situasi. Terlihat juga warga yang penasaran berkerumun. Hingga berita ini diturunkan, aparat berwajib dari Polsek Bukit Raya masih berada di lokasi.

Sementara ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sedangkan petugas, melakukan penyisiran ke lokasi yang diduga jadi arah pelarian para pelaku tersebut. Polisi juga berhasil mengamankan parang yang diduga digunakan untuk membacok Amri. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww