Buntut Pembacokan di Arifin Achmad, 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Tengah Jalan

Buntut Pembacokan di Arifin Achmad, 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Tengah Jalan

Aparat berwajib berjaga-jaga di lokasi bentrokan. (foto: goriau.com)

Sabtu, 27 Februari 2016 23:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melihat Amri Bone diburu dan dibacok sekelompok orang tak dikenal, membuat rekan-rekannya yang berada di lokasi kejadian datang memberikan bantuan. Bahkan sempat terjadi tawuran antara dua kelompok, persisnya di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, tak jauh dari Kantor Apkasindo. "Sempat tawuran mereka tadi, ada yang bawa parang ada yang bawa kayu dan batu. Satu kubu keluar dari semak-semak, mereka bawa senjata menyerang kubu yang lain. Itu di tengah jalan kejadiannya," ujar salahseorang pemilik warung, Dedi, menceritakan.

Peristiwa ini, sambung Dedi, sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (27/2/2016) malam tadi. "Ada juga yang pakai motor. Satu orang kena bacok jarinya (Amri Bone, red). Dia lari cari pertolongan. Wah pokoknya ribut dan mengerikan kali tadi itu. Mobil dan motor yang melintas aja berhenti jadinya," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, tampak puluhan aparat berwajib dari Polsek Bukit Raya dikerahkan untuk berjaga-jaga, menghindari bentrokan susulan. Sisanya menyisir arah pelarian para pelaku penyerangan itu. "Ini ada dua kelompok yang bertikai. Pemicunya masih kita selidiki," jawab Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Richardo.

Polisi juga masih meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Kabarnya, Amri Bone yang dibacok ini adalah Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) LSM Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Baru (Pekat Indonesia Bersatu) Kota Pekanbaru. Hingga berita ini diterbitkan, kondisi di lapangan sudah kondusif. Namun polisi tampak masih stand by di tempat kejadian. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww